Support Untuk Rekan Blogger dalam Kontes SEO

6

Posted on : 10:41 PM | By : Zamahsari | In :

Pada saat ini masih ada beberapa Kontes SEO yang sedang berlangsung di antaranya yaitu Kontes SEO Mengembalikan Jati Diri Bangsa, Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang dan Serunya Belajar SEO.

Saat ini saya hanya sebagai pengamat dan memberi support penuh kepada rekan seperjuangan yang sedang optimasi kontes SEO untuk mendapatkan posisi yang lebih tinggi dan harapan saya tampil sebagai salah satu pemenang atau berada halaman pertama di Kontes-kontes SEO tersebut.


Ok.. friend jangan menyerah, kebut dan taklukkan google, saya yakin pasti mampu hehe, memang enak klo jadi komentator seperti saya sekarang ini.. tinggal ngomong wkwkwk.

Nggak usah basa-basi berikut ini peluru yang mudah-mudahan bermanfaat dalam kontes SEO yang teman perjuangkan:

Ok .. segitu aja mudah-mudahan dapat mengangkat posisi blog Mas Agung dan Mas Handoko ke rangking yang lebih tinggi.. dan saya doakan menang amien..dan tolong dicek linknya ya mas..

By zam

Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (6)

Saya juga msh jadi pengamat mas, lum ngerti SEO. Kalo dah ngerti bakalan ikut... hadiahnya besar2

@just for laugh=ok..besok kita coba yak

Saya ggak ikut, tapi kalau mas zams ikut, tentu siap saya dukung.

@Goal spektakuler=thanks mas Sum.. suatu saat nanti klo udah siap waktu dan koneksi internetnya

Thanks buat sundulannya mas Zams...tambahin doanya biar tambah maknyus...he..he...

Cuman saat ini saya lagi bete koneksi internet saya yang akhir2 ini luemot banget....ya mudahan bisa bertahan...

Kontes seo lagi banyak nih.

Post a Comment