Rahasia SEO dan Kontes SEO Stop Dreaming Start Action

14

Posted on : 5:47 AM | By : Zamahsari | In : ,

Rahasia SEORahasia SEO?? Bagaimana menurut anda apakah di ada Rahasia SEO. Kalau menurut saya bisa ya bisa bisa tidak. Dibilang ada rahasia SEO karena memang hanya Search Engines itu sendiri yang tahu aturan mainnya dan dibilang tidak rahasia SEO karena sudah jutaan artikel membahas tentang SEO dan mempunyai titik temu yang hampir sama dan yang dibahas tidak keluar dari strategi on page dan off page..

Apa dong kaitan Rahasia SEO dengan kontes SEO Stop Dreaming Start Action? Ya jelas ada dong? Kontes SEO dengan Rahasia SEO masak nggak berkaitan…. he..he.

Maksud saya begini, dengan adanya anda mengikuti kontes SEO apapun itu termasuk Stop Dreaming Start Action berarti anda belajar kursus gratis 3 bulan untuk dapat mengenali lebih dalam kemauan Search Engines terutama Mr. Google. Weit.. nanti dulu.. tidak hanya itu ternyata.. andapun harus mengenali kendaraan anda untuk menemukan setelan yang pas untuk lomba? Lho mas emang pakai kendaraan ya? Lha iya dong..

Begini.. rata-rata pengikut kontes menggunakan kendaraan favorit yaitu Honda eit .. maksud saya Wordpress org, tetapi ada juga yang berkendaraan lain seperti Yamaha atau blogspot (sponsor blogger), squidoo.com seperti saya, blogdetik, dll. Nah bagaimana kans kendaraan2 tersebut dalam perlombaan? Kalau saya sendiri memfavoritkan Honda (maksud saya wordpress.org) keluar sebagai pemenang. Lho kok begitu mas dan bukannya anda berkendara squidoo.com? Karena saya tahu bahwa kendaraan saya cuma pinjam (gratisan) dan saya pun bukan siapa di per SEO-an Indonesia. Ibaratnya cuma seorang Rookie yang menaiki Redbull.. he..he.. Dan..namanya memfavoritkan kan boleh saja, seperti saya memfavoritkan Ferrari sebagai juara F1 tahun kemarin dan ternyata McLaren yang jadi pemenangnya… Apakah hal yang sama bakalan terjadi dalam kontes SEO kali ini? Terus terang saya nggak tahu, tanya saja pada Mas Hengky sebagai dukun blogger, barangkali beliau mempunyai terawangan dan penampakan untuk masalah ini. Bagaimana Mas??

Namun demikian, menurut saya mengenali kendaraan, lintasan, cuaca dsb..sangat penting sekali; bagaimana anda mencari stelan yang pas untuk lomba sehingga mampu melaju dengan kencang dan stabil baik jalan lurus maupun tikungan untuk menempuh 90 lap (3 bulan). Strategi pitstop yang anda terapkan dan ban jenis apa yang cocok untuk lomba tersebut, cuaca dan lintasan yang akan anda tempuh dsb sangat berpengaruh terhadap posisi anda saat ini dan ada satu lagi yang terpenting yaitu faktor x atau keberuntungan (Kuasa Allah SWT) … Kok semakin nggak nyambung ya.. pokoke ngono…

Kendaraan saya sendiri squidoo.com dalam kontes SEO Stop dreaming Start Action ini mengalami pasang surut, mengawali start buruk di atas 100 dan kemudian setelah saya oprak-aprik setelannya mampu menembus rangking 60-an dan kemudian turun lagi di atas 100. Mau tidak mau, beberapa setelan saya sesuaikan lagi dan ternyata mau juga melaju agak kencang dan pada saat artikel ini saya tulis berada di halaman ke 2 dan masih juga saya otak-atik semoga google tidak marah pada saya dan hasilnya tambah baik. Doakan saja ya tidak berhenti di situ dan mau naik lagi di halaman pertama dan selalu dikarunia keberuntungan..

Terakhir..menurut saya (pendapat seorang rookie lho..) rahasia SEO yang sebenarnya bukanlah pada ilmu SEO-nya namun pada rahasia pribadi si pembalap.. Strategi SEO mana dan apa yang ia ambil dan terapkan pada kendaraannya untuk memenangkan lomba sehingga antara satu pembalap dengan lainnya tentu berbeda, oleh karena itu saya harus percaya bahwa saya mungkin tidak menguasai yang mereka kuasai tapi mungkin juga saya menguasai apa yang mereka tidak kuasai, jadi saya akan menjadi diri saya sambil mengintip strategi pembalap lain.. Dan walaupun seorang rookie saya juga memilki rahasia SEO untuk lomba ini lho …, entah kalah atau menang Wallahu A’lam..

Habis ini saya akan posting paid review jadi nanti muncul artikel Inggris kacau, kalau baca silahkan kalau nggak skip aja he..he.. Alhamdulillah 2 blog saya laku di Blogsvertise.. Anda belum daftar? Silahkan daftar dengan klik gambar...
Internet Advertising

Dan semoga anda pembaca blog bisnis online dan saya selalu dikarunia keberuntungan.. amien

Bagaimana menurut anda, apakah ada Rahasia SEO atau nggak, silahkan disharing dan mohon dukungannya untuk kontes SEO Stop Dreaming Start Action...

By zam



Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (14)

Analogi yang menarik mas...selamat ya sudah menembus halaman 2, semoga bisa menggenggam 12 juta mas...btw saya malah belum tahu blogsvertise tuh...culun amat ya :)

Ricky
Businessman

Ya Mas Zam, harus bisa di halaman pertama. Saya dukung, semoga sukses dalam kontes ini.

@Ricky=terima kasih Mas Ricky.. target selanjutnya halaman pertama dulu.. silahkan daftar di blogsvertise ..lumayanlah tinggal nunggu job aja..
@Sumartono=Terima kasih Mas Sum.. Mas Sum juga saya dukung.. ayo semangat..masih lama kan..?

Wah, ikut kontes ya, bro. Sukses deh.
Saya pilih pake Yamaha, bro:)

Kendaraannya udah pas banget Mas pake squidoo.com larinya kenceng tuh...

Monggo Kang Zam, saya sangat setuju dengan analogi yang mas jabarin itu, pokoknya menang dan kalah itu yang penting telah berani action ga cuma berhayal doang pingin menang tapi cuma duduk manis, masalh rahasia ataupun jurus andalan ya pastinya masing masing person akan beda beda tapi klo ngintip boleh ya mas he...he...maju terus mas BBM selalu medukung dan mendoakan, salam sukses dan semoga tetap sehat dan BERSINAR[masih ingatkan mas singkatannya]

asyik nih analogi SEO nya. tidak monoton.
sebenarnya dalam setiap kompetisi tentu posisi pertama adalah sasaran paling di incar. tapi kalau pemahaman masih biasa-biasa saja paling turut meramaikan mas..

saya sampai skrg blm mulai2 nih :D

Pakai jurus SEO tingkat tinggi nih.
Moga cepet masuk ke halaman satu nih Mas Zam.

@Anthony Harman=sip bro ..semoga sukses juga peace..!
@Rudy Azhar= Sip Mas Rudy..semoga nggak ngadat ditengah jalan
@BBM|Motivasi dan Bisnis=betul mas Muklis.. setiap orang pemahaman tentang SEO pasti berbeda.. maka harus pede aja.. dsmbil di affiliasti
@Fadly Muin=yup memang target adalah juara masak tanget cuma cuma no. dua..
@Umar Puja KEsauma=terima kasih Pak Guru Umar atas dukungannya

Ikut dukung mas.. semoga sukses dan masuk halaman satu. Bagi-bagi ilmu SEO nya ya jangan lupa!!

Blog orang indonesia yang bagus untuk belajar SEO itu mana ya mas? Kan pengen juga pinter SEO.

@ebookgratis=sebagian sudah saya sharing di sini kok mas..
@SecondTierProgram=Nggak perlu nyari blog yang yang bagus untuk SEO kok Mas.. Sebagian teori nya hampir sama tinggal prakteknya aja..

menurut saya blogger.com lebih cepat di index oleh google, tapi kalo untuk long lasting, saya nggak tau mas.. kayaknya sih wp.org masih tetap berjaya..

sekian dan terima kasih hehehe

@Mas Hengky=klo wp.org belum begitu ngerti sih mas.. nanti saya buktikan sendiri deh :@ :?

Post a Comment