Efek Positif Dari Mengikuti Kontes SEO

14

Posted on : 6:18 AM | By : Zamahsari | In : , ,

stop dreaming start actionSebenarnya ada nggak sih efek positif jika anda mengikuti kontes SEO? Pastinya ada dong meskipun juga banyak juga efek negatifnya. Namun di sini saya akan bahas efek positifnya saja biar pikiran kita selalu positif he..he..

Berikut efek positif yang dapat anda dapatkan jika mengikuti kontes SEO seperti Stop Dreaming Start Action::


1. Update artikel menjadi 2 atau bahkan 3 kali lipat lebih sering.
Iya dong.. apalagi bila anda memiliki beberapa bahkan banyak blog dummy sebagai pendukung halaman kotes anda.. Kerja keras membanting jari menggebuk keypad. Bisa-bisa jari anda menari terus menulis kata demi kata dan kalimat demi kalimat, entah berbobot atau tidak .. yang penting sikaaat…

2. Ilmu meningkat drastis terutama berkaitan dengan SEO.
Anda pasti mencari tahu bagaimana menempatkan halaman kontes anda menempati peringkat atas search engines atau google. Browsing sana-sini dari satu blog ahli SEO beneran sampai gadungan untuk memperoleh ilmu sakti untuk bisa mendongkrak posisi anda. Di sinilah sebenarnya akselerasi ilmu SEO anda… tidak usah beli buku ini itu tapi anda akan menjadi murid yang baik dari kontes SEO itu

3. Wawasan Bisnis Internet Meningkat.
Ternyata banyak juga peluang bisnis internet, apabila kita menguasai ilmu SEO ini. Saya jadi dapat banyak ide.. jujur dan serius nih.. Sayapun berencana membuat blog lagi berbahasa Inggris (rencana habis Kontes Stop Dreaming dan Stop Action aja). Doakan ya.. itu terutama hasil setelah saya blogwalking mencari tambahan wawasan. Thanks kang Abi dengan ilmu SEO nya dan ide affliasinya.. great posting..

Dari 3 poin di atas, tidak mungkin anda dapatkan secara maksimal apabila anda tidak didorong oleh keinginan kuat salah satunya adalah dari Kontes SEO Stop Dreaming Start Action ini. Oleh karena itu saya sih beruntung bisa ikutan dan saya jalani dengan enjoy saja tapi serius..

Ok itu dulu aja ya.. Mohon dukungannya ya di kontes Stop Dreaming ini dengan mencantunkan link dibawah ini di sidebar blog anda...terima kasih

Dukung jeneng saya di SEO ya.. biar dapat jeneng dan jenang yang nggak bosok:



By – zam

Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (14)

Tak dukung Mas.....

thanks mas Rudy..

Saya juga mendukung, semoga Mas Zam masuk sepuluh besar kontes SEO Stop Dreaming Start Action.
Saya habis ngecek di google, link Mas Zam masih masuk di halaman pertama. Semoga tetap seperti itu hingga hari-H

Sukses Mas, SELAMAT-SELAMAT..

@umar puja kesuma=terima kasih supportnya Mas Umar posisi tetap baik dan semakin baik

ok deh mas saya dukung and thank's atas infonya

siiip kontes,,seo,,,stop draming start action yg diadakan pak joko susilo sangat bermanfaat,,,oh ya sukses ya,,terus bersemangat untuk bisa on the top dalam kontes itu,,,

salam

fikri

@peluang bisnis internet=thanks mas..
@Cari uang di internet=sip mas semangat..makasih

Moga2 hasil yg dicita2xkan diperoleh dalam waktu singkat mas dan salam kenal juga terima kasih :D

@abi=thanks kunjungannya kang Abi..you inspired me

siip abis postingannya tambah ilmu nih apalgi tentang SEO

ok bakalan tak dukung mas..
http://yuyaindou.blogspot.com

biasanya PR juga naik.

Siapa yang ingin hadiah sepeda motor dan iPad Apple?
Klik http://www.rajalistrik.com, the biggest technical industrial online

Thanks buat postinganya...
dah membantu sekali mas buat Nambah-nambah ilmu tentang SEO, blogging de el ele, maklum masih newbie.
hohoho

Post a Comment