Tips Membuat (update) Artikel untuk Blog Dummy

17

Posted on : 9:48 PM | By : Zamahsari | In : ,

membuat artikelBagaimana agar dapat membuat artikel untuk blog dummy secara cepat biar waktumu benar bermanfaat buat yang lebih penting.

Blog dummy atau blog utama sebenarnya sama saja. Semua butuh keseriusan dan ketekukan agar dapat menjadikan blog lebih bermanfaat dan optimal, meski, kenyataannya bahwa blog dummy memang selalu dikesampingkan. Mereka hanya diperas untuk mengeluarkan link-linknya

Oleh karena itu supaya hal itu tidak terjadi, satu hal yang dapat anda lakukan adalah membuat artikel secara konsisten… Nah gimana caranya?? Idenya? Waktunya?

Pasti itu pertanyaan yang selalu terlontar setiap disodori update secara konsisten. Oleh karena itu berikut saya ada beberapa tips membuat artikel untuk blog dummy secara cepat dan orisinil:


1. Menggunakan Artikel EzineArticles.com

Kan berbahasa Inggris? Gimana dong? Yup betul.. tapi di sini tugas anda adalah mengambil dan membaca salah satu posting artikel Ezinearticles.com yang paling mudah saja dan mengambil poin-poin yang penting dan panjang lebarkan sendiri. Sebenarnya tidak perlu mahir sekali berbahasa Inggris, cukup memahami beberapa kalimat dan tulis dengan bahasa sendiri. Dan pasti jadinya artikel yang orisinil.

2. Tulis setiap kali ada ide muncul.
Setiap anda mendapatkan ide, sebaiknya anda tulis ide anda itu dan jangan pikirkan seberapa baik dan bagusnya ide anda. Mengapa? Yup.. Ini penting sekali karena di samping anda bisa update beberapa blog anda akan terbiasa menulis dengan ide apa saja, entah itu ide biasa-biasa saja atau ide cemerlang atau bahkan ide yang basi.. gak masalah... Kalau ide itu cemerlang, bisa untuk blog utama, dan kalau idenya biasa-biasa saja atau bahkan basi.. bisa untuk update blog dummy…bereskan.

Percayalah bahwa dengan anda sering menulis, maka anda akan semakin mudah mendapatkan ide dan saya yakin di sanalah ide cemerlang akan datang.., ibarat membuat sumur, semakin dalam anda menggali maka semakin banyaklah air jernih mengalir.

Terakhir…janganlah anda membuat ide ngambek dan gak mau nongol karena anda malas untuk menyambut kedatangannya yaitu dengan menuliskannya...
Ayolah untuk mulai menulis artikel dari ide apa saja.. :ha?:termasuk artikel ini.. wk..wk..



by - zam
Stop Dreaming Start Action
Berita update: saya ikut prihatin bahwa Blog Kang Rohman: kolom-tutorial.blogspot dibanned google, semoga cepat dapat diselesaikan

Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (17)

Pertamax dulu ah..... (basi kali ya...)

Memang benar mas ZAm, blog dummy yang saya buat banyak gak ke-update......memang harus dilecut nih motivasinya, biar sumurnya bisa digali terus......thanks mas....

@Alfi=thanks Mas, tadinya saya pikir juga sulit tapi yang lebih sulit justru mengalahkan rasa malas kita.. he..he..

hmmm..saya langsung menuju ke articlecity.com mas untuk cari update blog dummy.

hehehe..

thx atas tips yah mas zam

@catur ariadie=silahkan mas catur..borong aja kalau perlu he..he..:;;

puyeng juga kalo ngurus blog dummy yang jumlahnya ada belasan...

@digital megapixel= ada juga yang pakai google translate mas.. seperti mas Abi dijamin nggak puyeng dan ori.. mau coba ??

halooo mas saya lagi bikin keyword yang gratis gimana yah

@zulfikar= maksudnya cara cari keywords to mas .. di sini bisa https://adwords.google.com/select/keywordtoolexternal

Nice info mas zams, memang sulit ya mengelola lebih dari satu blog...o iya saya dukung di kontes stop dreaming start action mas, semoga meraih 12 juta ya..

salam sukses

@Peluang Bisnis|Ricky=thanks dukungannya mas.. I really appreciate..

wah blog dummy saya jarang saya update, mungkin karena fokus dengan satu blog saja, sebenarnya efektif ga yah punya blog dummy itu, setahu saya tidak ada peningkatan di PR kita, ada yang tahu silahkan kasi komentar di blog saya yah....

terima kasih

@aan.iskandar=tujuan blog dummy sebenarnya pada SERPs sedangkan untuk PR hanya efek samping saja..

mas saya saja belum membuat blog dummy sorry yah..

Artikel yang menarik. Salam kenal boss.

@zulfikar=buat dong mas
@Blogger Sragen=thanks mas

Kebanyakan blog dummy bikin pusing juga lho mas...puyeng ampe ngga inget passwordnya..he..he..

Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang

Post a Comment