Google Juga Manusia dan Kontes SEO Stop Dreaming Start Action

6

Posted on : 8:35 AM | By : Zamahsari | In : , ,

stop dreaming start actionMengulas lagi tentang SEO dan Kontes Stop Dreaming Start Action ataupun kontes SEO lain seperti Mengembalikan Jati Diri Bangsa, mudah-mudahan para pembaca tidak bosan. Ini proses belajar bagaimana cara mengambil hati Search Engines dalam hal ini google.co.id.


Mengapa saya mengatakan bahwa google adalah manusia dalam judul saya di mana sebenarnya google jelas-jelas bukan manusia. Menurut hasil belajar saya selama ini (mungkin kalau salah bisa dibenarkan), peraturan google tentang SERP mengalami perubahan menuju ke arah yang lebih baik. Jelas peraturan ini dimaksudkan untuk memperbaiki penilain layak dan tidaknya sebuah blog atau website menempati halaman pertama dan selanjutnya. Google dengan crawl-nya tentu saja bekerja berdasarkan instruksi yang distel seperti halnya sebuah mesin dan secanggih-canggihnya mesin pasti dapat diakali oleh manusia juga. Oleh sebab itu, google selalu update untuk meminimalkan kelemahan-kelemahan tersebut dan akibatnya beberapa aturan beberapa tahun sebelumnya pasti berbeda dengan peraturan sekarang.

SPAM.. yup…inilah salah satu hal yang sangat dibenci oleh manusia begitu juga dengan google. Sederhananya spam adalah tindakan kejahatan di dunia maya seperti promosi dengan mengirimkan e-mail kepada siapa saja tanpa kenal waktu dan berkali-kali lagi. Contoh SPAM dalam SEO adalah membangun link dengan menyebarkan ke berbagai situs atau blog dengan membabi buta dan monoton atau menempatkan keywords berlebihan pada artikel dsb. Kalaulah google hanya menilai link dari banyaknya inbound dari suatu halaman (page), maka anda yang rajin berkirim missal link ke berbagai web directory atau menumpuk link di situs dummy akan menjadi yang pertama. Kenyataan tidak demikian..? Bahkan, banyak situs/ blog atau halaman yang membangun link dengan seperti itu justru masuk google sandbox atau masuk

Nah.. disinilah pelajaran terutama bagi saya yang masih pemula, untung aja tidak terlempar jauh dan saat ini artikel saya tentang kontes SEO Stop Dreaming Start Action masih berada di halaman 2, he he..nggak naik2.. Dan kedepan saya harus lebih berhati-hati dalam membangun link agar nampak natural dan smooth.

Kesimpulannya merayu cewek cantik yang bernama google itu tidak boleh kaku dan monoton karena google sangat menyukai romantisme dan kreativitas.

Anda punya pendapat lain??

Oh ya mohon dukungan realnya untuk kontes Stop Dreaming Start Action ini dan cukup dengan copy paste kode dibawah ini dan sisipkan di sidebar blog anda, terima kasih ya..


    <a href="http://www.squidoo.com/stopdreamingstartaction">Stop Dreaming Start Action</a>





Semoga saya bisa memberikan terbaik bagi anda pembaca blog bisnis online.

zam

Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (6)

wah, hebat mas zammax ini, udah di posisi aman loh...saya juga ikut-ikutan kontes SEO pakai bog ini: Stop Dreaming Start Action tapi entah di urutan berapa ratus, he...he...maklum, masih belajar jadi pemula...jadi pemula saja belum

@yoyokkr= masih belajar sama2 blom tahu apa2 mas.. kebetulan saya memang senang SEO.. sekalian buat coba2 aja

Sip mas...dah dihalaman dua, blog saya sewaktu beri komen ini masih diurutan 103 wakkaakak...

btw tuker link yuk? saya pasang link kontes SDSA mas dan mas pasang link saya yang ini nih..

Mengembalikan Jati Diri Bangsa

kalau iya, tinggalkan komentar di blog saya ya mas....

hari ini anjlok di hal 4.. padahal beberapa hari kemarin sempat masuk hal. pertama.. yo wis sing penting action.. Ok udah tak pasang linknya

Sip mas...thanks ya. Link udah ditanam di sidebar. Cek ya...

Keep Stop Dreaming Start Action!!!

Sampai saat ini pun saya kurang memahami watak google.

Post a Comment