Seputar Kontes SEO “Stop Dreaming Start Action”

8

Posted on : 10:08 PM | By : Zamahsari | In : ,

stop dreaming start actionUdah cek rangking di kontes SEO Stop Dreaming Start Action Anda? Silahkan dicek dan caranya coba tengok postingan Pak Joko tentang cara mengecek posisi blog atau artikel anda di google. Dan selamat apabila anda berhasil menempati halaman pertama google.co.id.

Berbagai macam reaksi dan tanggapan muncul setelah dibukanya kontes SEO “Stop Dreaming Start Action”. Dan biasalah ada yang antusias menyambut dan ikut berpartisipasi dan sebagian ada yang menganggap biasa dan bahkan juga ada yang underestimate terhadap kontes stop dreaming start action ini dengan berbagai alasan. Saya sendiri ikut berpartisipasi karena berkaitan erat dengan blog ini yang sering membahas tentang SEO.


Terlepas dari hadiah total 25 juta tersebut, kontes SEO apapun menurut saya sangatlah perlu dan penting termasuk kontes SEO stop dreaming start action, apalagi kalau dikaitkan dengan bisnis online yang sekarang ini anda jalankan, diantara alasannya adalah sebagai berikut:
  1. Mengukur kemampuan ilmu SEO anda (kalau anda bersungguh-sungguh). Menurut saya sih tidak ada yang rahasia dalam SEO, semuanya jelas ilmunya tinggal bagaimana anda mau bekerja untuk mengoptimalkannya…Yang terpenting disini adalah patokan waktu dalam kontes SEO Stop Dreaming Start Action yang memaksa anda harus benar-benar jitu dalam bermain sehingga tepat pada tanggal yang ditentukan anda dapat mencapai klimaks. Hal itu berkaitan dengan berapa kali sehari google update rangking dan bagaimana perubahan-perubahan yang anda terapkan berpengaruh pada rangking. Jadi ibarat lari marathon, pemenangnya adalah yang mampu menjaga ritme permainan dan tahu kapan harus berlari dan kapan hanya perlu berjalan…
  2. Memaksa anda untuk belajar SEO. Bagi anda yang cuek dengan SEO, maka dengan ikut kontes mau tidak mau anda harus belajar ya paling tidak hal-hal yang paling mendasar dari SEO.
  3. Membantu dalam berbisnis online. Dengan kontes SEO Stop Dreaming Start Action ini, maka otomatis ilmunya bisa anda terapkan pada situs atau blog anda dengan kata kunci yang anda sesuaikan dengan niche anda. Kalau anda mempunya wesite tentang obat-obatan tradisional, maka dengan bekal ilmu tersebut anda dapat mengoptimalkan kata kunci “obat tradisional” atau “obat alami” dll. Atau anda sebagai affiliate yang memasarkan produk orang lain.. bisa anda terapkan pada review produk yang anda buat atau situs affiliate anda.
  4. Membiasakan dengan iklim persaingan sehat. Di internet apa sih yang nggak bersaing… Oleh karena itu dengan bergesernya posisi hampir tiap jam di google membuat anda semakin terbiasa dan terpacu untuk terus memperbaikinya. Menjadi pemenang memang penting tapi yang lebih penting adalah anda tahu kenapa anda menang dan sebaliknya anda mengerti sebab-sebab kekalahan anda baik dari segi teknis seperti penguasaan ilmu SEO maupun non teknis seperti waktu anda yang terbatas.

Selamat berjuang dan memenangkan kontes SEO Stop Dreaming Start Action !!

by-zam

Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (8)

Khusus point no. 4, saya sangat setuju untuk bersaing dengan sehat. The game is fair play.

Sukses Mas Zams, semoga menang dan jangan lupa kalau dapat 12,5 juta, traktir aku ya...he..he..

iya mas, Kontes SEO ini bisa dijadikan ajang belajar SEO..

@Sumartono=sip mas sum..bersaing secara sehat.. Amien.. beres
@fadly muin=yup betul mas fadly

maju terus pantang berhenti dan mundur

@dadang firdaus=lanjutkan..he..he..

Gimana neh perkembangan ikutan kontes stop dreaming start action yang diikuti?

Bersemangat.. !!

@gaper=silahkan pasang link mas.. gpp kok

jalan-jalan sore hari, jumpa tempat tongkrongan di sini, sekalian nambah ilmu membaca artikel SEO Kontesnya, teriamakasih ya.
Nice blog !!!

Post a Comment