Tips Menulis Artikel Paid Review Secepat Kilat

9

Posted on : 4:24 PM | By : Zamahsari | In : , ,

Minta maaf ya untuk pembaca setia blog bisnis online.. ada yang setia nggak ya..he.he. Hal ini disebabkan artikel blog ini yang kadang berbahasa Inggris dan kadang Indonesia, cenderung gado-gado. Habis saya nggak bisa nolak $$ untuk paid review blogsvertise yang gencar ngasih kerjaan, klo nggak dikerjakan sayang kan? Kerja 1/4-1 jam dapat $10, itung2 bisa untuk biaya koneksi, harapannya sih terus berlanjut.. PageRank piye mas? Nah itulah, semoga aja nggak mlorot asalkan postingan seimbang..


Okelah nggak usah nglantur.. saya akan bagi tips bagaimana anda menghemat waktu apabila ada job paid review yang banyak biar bisa menulis artikel paid review secepat kilat hee.hee. Menulis artikel secepat kilat sih nggak mungkin ya wk..wk.. biar lebih hot judulnya sedikit bumbu bombastis.. tapi dukun blogger bisa tuh cuma 5 menit, hasilnya maknyos

1. Tentu saja harus daftar dulu di situs2 paid review misal di blogsvertise.com atau payingpost.com atau sponsoredreviews.com (terlanjur ditolak nih)

2. Klo job sudah ada, nah bagaimana ini? Pasti anda yang pertama kali dapat job bingung, mau nulis apaan ya?? Klo nggak bingung ya ndak usah diterusin bacanya.. cos ini hanya untuk newbie kok.

3. Setelah bingung, anda cek situs mereka dan keterangan yang ada di email (bahasa Inggris pemula kudu bisa ya), apa sih maunya si pengiklan, nah klo ini anda harus menulis artikel untuk pengiklan bukan untuk orang lain, apalagi untuk diri sendiri... he.. he..

4. Setelah itu anda ke ezinearticles.com. Ngapain mas? Ya.. cari artikel masak cari lele dumbo.. ketik kata kunci web pengiklan atau yang kasih kerjaan itu, misalnya tentang email marketing… lihat gambarnya..

menulis artikel paid review
5. Pilih artikel yang cocok, kan banyak disitu dan ambil yang kata-katanya berjumlah kira-kira 300-400 kata saja, jangan ambil yang 700 ke atas nanti mblenger..

6. Copy artikel tersebut dan ini dia yang terpenting… anda masuk ke situs Easy Article Rewriter.. daftar dulu kemudian ikuti prosedurnya mudah..trus login (nggak ada affiliasi bro..nggak cari duit kok), biasalah isi username dan email anda beres.

menulis artikel paid review
7. Pastekan artikel ezine sak judule.. oke.. di web itu.

8. Pencet Parse Article!

9. Kemudian anda rubah kalimatnya dengan menggunakan ide di atas..
menulis artikel paid review
Lanjutkan dan ringkas saja yang penting sesuai dengan permintaan dari advertiser.. Selesai.. Eit belum ding .. anda masukkan dulu ke blog anda dan masukkan anchor texts yang diminta , publish.. beres, tinggal nunggu $-nya masuk paypal..

Mudah kan.. Sulit ki mas.. walah… pesen wae nang aku.. dijamin beres.. Regane mas?
Baca lagi tuh di artikel sebelumnya tentang spin artikel dan jasa terjemah..
Kalau mau gratis gimana mas… bisa masukkan link SEO Kontes saya di sidebar blog anda, gimana?? Barteran gitu lho bro.. tinggal copy paste aja, cepat sebelum kontes habis..:

<a href="http://www.squidoo.com/stopdreamingstartaction">Stop Dreaming Start Action</a>

Ya udah gitu aja tips menulis artikel Paid Review Secepat Kilat … mana secepat kilatnya bro.. lha wong cuma secepat siput gitu kok. Wk..wk.

zam- Stop Dreaming Start Action

Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (9)

sampai sekarang saya masih belum dapat jobs. soalnya dulu pernah di pending

@kemit=maksudnya nggak dikerjakan gitu mas.. sayang sekali

hauhauhauhuha.. dukun blogger jadi mbah surip sekarang

@Mas Hengky: ganti julukan toh Mbah Surip wk..wk..

thanky tip nulis paid reviewnya

@steve=sama2 bos

Tips yang bagus kawan

wah harus dicoba ni

boleh ni di coba, tapi aku belajar dulu yah Om, ngga ada yang ngajarin, yang ngajarin sibuk sendiri dan ada yang menipu, shit dah.. moga-moga di bales ama allah :)makasih infonya yah :)

Post a Comment