Jasa Terjemah dan Spin Artikel :: Bonus 60 Backlinks

63

Posted on : 1:24 PM | By : Zamahsari | In : , , ,

Ide jasa terjemah dan spin artikel ini sebenarnya sudah lama saya pikirkan, namun berkali-kali saya tunda karena menunggu waktu yang tepat dan kesiapan mental saya sendiri. Khususnya jasa terjemah bukan barang baru bagi saya, karena sejak masih kuliah sudah beberapa kali mengerjakan tugas-tugas terjemah-an dari mahasiswa maupun dosen. Dan Alhamdulillah sampai sekarang jasa terjemah-an masih jalan, walaupun hanya dari teman ke teman yang kebanyakan dari para dosen dan ada juga yang dari penerbit.

Mulai artikel ini saya publish, maka secara resmi saya buka jasa terjemah dan spin artikel untuk membantu rekan-rekan khususnya dalam melakoni bisnis internet, namun tidak menutup kemungkinan tugas-tugas dari sekolah, perguruan tinggi, perusahaan dan lain-lain.


Mungkin anda bertanya dalam hati: sekarang kan banyak free tool untuk translate salah satunya yaitu google translate, kenapa mesti menggunakan jasa terjemah? Yup betul sekali.. namun perlu diketahui bahwa terjemah-an adalah seni dan google adalah mesin, sehingga tidak semua materi bahasa bisa diterjemahkan dengan baik oleh google. Sehingga apabila anda mencomot mentah-mentah dari hasil translate google, maka hasil terjemahan tersebut tidak dapat dipahami (unreadable).

Jenis Produk yang Saya Tawarkan:

A. Jasa Terjemahan
1. Inggris – Indonesia --------------------- Rp. 12.000,-
2. Indonesia – Inggris --------------------- Rp. 16.000,-

B. Spin Artikel + bonus 60 backlinks
Anda mau tahu salah satu cara yang digunakan oleh para internet marketer dunia untuk mendapatkan rangking yang bagus di search engines? Ok.. salah satunya adalah dengan mendapatkan one way backlink dari berbagai situs. One way backlink inilah yang sangat disukai oleh google dan search engines lainnya. Oleh karena itu semakin banyak one way link, maka semakin bagus posisi anda di rangking halaman search engines.

Oleh karena itu, saya akan membantu anda untuk mewujudkan bagaimana mendapatkan ratusan one way backlinks dengan cara spin artikel dan submit artikel ke 30 blogs dengan menautkan link-link anda.

Yang dimaksud dengan spin artikel yaitu menjadikan satu artikel menjadi beberapa artikel unik dengan cara merubah beberapa kata dan kalimat yang ada di artikel tersebut.
Spin artikel ini berguna untuk membantu anda dalam membuat puluhan bahkan ratusan artikel unik yang kemudian bisa anda kirim di berbagai artikel direktori, tentunya dengan menautkan beberapa link pada artikel tersebut.

Jasa yang saya sediakan untuk SPIN artikel adalah:
1. Article Spin Only (+ bonus submit articles to 30 blogs) --- Rp. 30.000,-
(min. 450 kata)

2. Jasa Terjemah and Spin Artikel (+ bonus submit articles to 30 blogs) --Rp 45.000,-
(min 450 kata)
Tugas saya mentranslate artikel Bhs Indonesia anda dan spin artikel

3. Buat artikel dan Spin (+ bonus submit articles to 30 blogs) -Rp. 59.000,-
Setelah saya spin, artikel unik anda akan saya publish di 30 blog dengan menautkan 2 link dan anchor text-nya yang anda pilih sendiri. Otomatis anda akan mendapatkan +/- 60 backlink dari 30 blog.

Contoh:
Anchor text (1)-nya :
  • Jasa Terjemah
  • Terjemah Inggris-Indonesia
  • Menerima Jasa Terjemah
Link-nya : http://situsanda.com

Anchor text (2) :
  • internet marketing
  • Internet Marketing Indonesia
Link : http://bloganda.com

Jadi buatlah variasi anchor text-nya terserah anda.

NB: Harga untuk jasa terjemah adalah perhalaman jadi dengan 2 spasi dan kertas A4 sedangkan untuk spin harga per-artikel.


Kami akan menggunakan moderation untuk menilai apakah artikel anda layak atau tidak untuk di publish. Jadi originalitas dan keunikan artikel anda akan membantu untuk bisa lolos seleksi. Oleh karena peraturan yang lumayan ketat itu, maka saya juga akan menyeleksi artikel yang akan saya submit untuk menghindari artikel duplikat.

Untuk submit artikel ke 30 blog tidak berlangsung dalam sehari, supaya kelihatan natural dan untuk menghindari kecurigaan google, dalam sehari biasanya hanya ke 3 blog sampai 4 blog sehingga untuk 30 blog akan memakan waktu sekitar 10 hari. Kalau mau mendapatkan banyak backlink, anda bisa men-submit beberapa artikel dalam sehari, sehingga sehari bisa mendapatkan kelipatannya.

Berapa lama agar halaman situs anda atau web menempati halaman pertama google? Lamanya tergantung juga dengan keywords yang anda bidik. Tetapi, hitungannya mudah saja : bila anda mensubmit 10 artikel-spin maka anda akan mendapatkan 600 backlink berkualitas yang akan mendorong dan mengangkat posisi blog anda ke tempat yang terhormat di Search Engines.

CARA dan PROSES PENGIRIMAN
1. Kirim file berformat.doc (MS words) atau bentuk PDF ke alamat e-mail saya, disertai dengan jenis jasa (produk) yang dipilih. Kemudian pemberitahuan via SMS.

2. Saya akan memeriksa dan memberitahu berapa lama pengerjaan dan kira2 biaya yang dibutuhkan (khusus untuk jasa terjemah). Kenapa biayanya harus kira2, karena akan mengikuti berapa halaman jadi.

CARA PEMBAYARAN
1. Setelah sepakat, anda kirimkan dokumen yang akan di kerjakan dan DP sebesar 50% dari total biaya ke rekening saya.

2. 50 % lainnya adalah ketika artikel anda siap saya kirimkan atau siap saya publish. Setelah saya terima lunas pembayaran, maka segera saya kirimkan hasilnya, kurang dari 24 jam.

GARANSI
1. Saya akan menerima kembali artikel anda untuk saya edit apabila ada yang tidak pas, namun cuma 1 kali saja (untuk jasa terjemah).

2. Anda akan menerima laporan berkala via e-mail untuk artikel yang tersubmit dan bisa dicek keberadaan link anda.

3. Untuk menghindari kegagalan atau penolakan, maka saya mengharapkan anda mengirimkan artikel original, jadi saya akan mengecek dulu apakah sudah terduplikasi atau belum.

4. Saya tidak menjamin berapa lama situs/blog anda dengan kata kunci tertentu mendapatkan halaman pertama google, karena hal itu juga tergantung pada SEO off page anda juga dan persaingan pada kata kunci tersebut. Yang saya jamin adalah artikel anda akan tersubmit di +/- 30 blog dengan kata kunci yang anda maksudkan.

5. Apabila ada kegagalan submit, maka saya akan rubah artikel tersebut atau anda harus mengirimkan artikel yang lain (jika sebelumnya artikel dari anda), dan sebaiknya jangan diambil dari PLR karena artikel tersebut sudah banyak yang menggunakannya. (bisa juga anda ambil dari artikel blog anda yang bagus dan disesuaikan lagi)

CONTACT
1. Hp: 081 329 112 514 (SMS only)
2. E-mail = zammax60@yahoo.com

BONUS
1. Bonus backlink adalah sementara, jadi kemungkinan besar akan saya kenai tariff untuk masa datang…

2. Harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya, karena harga tersebut masih dalam masa promosi.

REKENING
1. Zamahsari SE, No. Rek. 0306172799-- BCA KCP Klaten

CONTOH ARTIKEL YANG TERSUBMIT
* internet marketing

Terima kasih semoga bisnis internet anda sukses luar biasa…

zams -- secrets making money

Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (63)

makin kreatif aja nih blogger indonesia mencari peluang bisnis

Wah...mas Zams ini selalu punya ladang bisnis baru...Sukses selalu ya mas....semoga bisnisnya brmanfaat bagi semua orang khususnya internet marketers.

Salam Sukses.

@rio2000=terima kasih masih mas rio, dan saya hanya melakukan yang sekiranya saya mampu
@blog motivasi bisnis=semoga begitu mas handoko..dan semoga mas handoko juga sukses selalu

wew
seru juga neh
:)

Saya dukung, memang begitulah yang harus dilakukan oleh pengusaha dalam menciptakan peluang bisnis.

Siip, makin ramai neh dunia internet marketing Indonesia dengan hadirnya gebrakan dari Mas Zamahsari sebagai salah satu blogger yang kredibel.

Gol Spektakuler mengucapkan selamat kepada Persipura sebagai JUARA ISL 2008/2009.

Dan juga mengucapkan selamat kepada Mas Zams atas peluncuran produknya.

Jayalah ISL, jayalah Internet Marketer Indonesia.

Kreatif mas, terimakasih atas info yang bermanfaat ini. Untuk sekarang saya hanya bisa memberikan dukungan sepenuhnya, lain waktu insyaallah kita bisa bekerjasama.
Nice post,

Keep spirit

Ricky
Business Man

@rusa bawean=terima kasih mas ..
@sumartono=terima kasih atas dukugngannya mas Sumartono dan selamat juga atas keberhasilan Persipura menjuarai liga indonesia
@Ricky= terima kasih mas Ricky.. saya tunggu kerjasamanya .. sukses untuk mas Ricky

sangat kreatif. mungkin suatu saat saya akan memakai jasa anda atau stidaknya kalau ada yang cari orang untuk tujuan membuat 'internet marketing articles' atau semacam itu saya bisa referensi Anda.

salam blogging

@haris=terima kasih mas haris atas dukungan referensinya..

Selamat atas launching "produk" barunya Mas..., semoga laris manis.

nah dengan yang mas lakukan ini pasti banyak yang mendapatkan manfaatnya termasuk juga mas sendiri dan juga orang lain yang memerlukannya! sukses selalu mas

Ia nih, mas Zams selalu kreatif, bisa memanfaatkan lahan income.

Sukses selalu buat mas zams.

@irwan m santika= terima kasih mas irwan, saya mencoba sesuatu yang fresh dan baru walaupun di luar negeri sebenarnya nggak baru..

sep mas zams, expansi bisnis nih ke bidang jasa. Semoga bisnisnya sukses, ramai pelanggan, dan barokah. Amiinnn...

@ardy pratama= ekspansi bisnis jasa ini kedepanya juga saling berhubungan dengan bisnis online yang lain..semoga bermanfaat .

hmm... Selamat Mas Zam atas bisnis barunya.

InsyaAllah jika sewaktu-waku saya butuh jasa translate saya tau siapa yang akan saya hubungi.

Salam sukses sobat

@fadly Muin=terima kasih mas Fadly..ditunggu kerjasamanya

mudah-mudahan nanti setelah blog bahasa inggris saya selsai bisa menghubungi mas



salam kenal ya... mas...!

@azie= terima kasih mas ozie..saya tunggu kelanjutannya.. sukses selalu

saya tertarik untuk menggunakan jasa anda, apakah bisa juga untuk di submit ke artikel directory semacam ezine article, dll ?

Waaah..kreatif sekali Mas Zams ini.
Ntar kalo blog saya sudah siap, bisa dicoba ni jasa yang ditawarkan Mas Zams.
Trims Mas Zams.

@alie= terima kasih mas alie, artikelnya saya tunggu
@habibie reza=terima kasih mas..saya tunggu kerjasamanay

waduh patut di coba nich, maksih bos infonya.
mendingan aku catet deh ya no hp nya

silahkan mas dimas, saya tunggu kelanjutannya..

Selamat ya Mas Zams semoga sukses.

Idenya bagus.. Lanjut dan kembangkan...

www.snipurl.com/000001

@Iwan Epianto=terima kasih mas.. sukses untuk mas Iwan
@bisnis online= terima kasih mas David Odang atas kunjungannya ke blog saya

bisa gak terjemahin artikel2 di blogku? aku mau bikin blog dalam bahasa inggris nih.

http://dustapa.blogspot.com

kalau bisa tolong kabarin kesini dustapa@gmail.com. cara bayarnya gimana?

makasih

mas boleh copas artikel-artikelnya, buat diblog sy trim

@indra= boleh mas.. asal dilink ke sumbernya .. makasih kunjungannya

Kalau minta backlink khusus blog bahasa Indonesia saja apakah bisa? dan apakah artikel boleh kurang dari 450 kata?

wihh,..mantap mas, dah nyiptain peluang baru, hebat,..maju terus pantang mundur dan tetap semangat

saya mau dikasih backlink di website ini mas Zam. Terima kasih untuk spin artikelnya.

Salam sejahtera
halomobil.com

lUAR BIASA MAS, MAKI KRETIF SAJA, TAPI KALAU MAU DAPAT DOLLAR DAFTAR SAJA KE GOOGL Adsns, resmi dari googl

saya sudah coba kerja keras meningkatkan backlink saya.. dengan comment di berbagai t4, tapi backlink saya naik dengan samangat lambat..!!.. mungkin ada saran..

mas boleh minta ym na ga? saya ingin mencoba na.. thx

Gan, msh buka jasa ini ga yah? gue lg cari2x backlink murah nih. Kalo iya, bisa hubungin ke imel gue yah gan

mantap juga backlinknya

Bro, kalo jasa spin nya masih ada, hubungin ke email y. thelinkbuilding @ yahoo.com. Thx

Sep infonya +1 kang. sukses selalu yah

percuma juga mas..
effetif klo do follow...
skrng articles directory nga ada yg dofollow....
cek z page sourcenya....
pasti no follow semua

Saya cari dibeberapa website dan dapat tipsnya di website ini, terima kasih, mau dicoba oleh saya.

Artikel yang sangat Innovatif dan banyak Tipsnya. jadi ingin coba. semoga berhasil

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

Amazing Artikel yang sangat berguna,terutama Tipsnya sangat membangun. boleh dicoba.

Terimakasih Tulisan dan Info yang bermanfaat. wajib dicoba. salam sukses selalu.

Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

Setelah membuka Wibesite ini, saya menemukan Artikel yang Amazing dan infonya boleh dicoba. Sukses selalu

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

hmm, nice idea.
jadi ingin coba. hehe

Check This Out cheap designer bags replica check out this site luxury replica bags browse around this web-site replica bags

read here go right here pop over to these guys see here now address official source

b6f29q8g36 d1u99k7g62 q8k12s8k53 c0r76k9l41 s1p90f9e85 g2g61v7k02

Post a Comment