Mendulang dan Mendapatkan dollar dari RevResponse | Monetasi Blog

28

Posted on : 11:00 AM | By : Zamahsari | In : , ,

mendulang dollarPeluang bisnis internet memang sangat banyak jenisnya, beragam dan bahkan membingungkan untuk memilih mana yang cocok untuk kita. Dan semoga RevResponse cocok sebagai salah satu program mendulang dan mendapatkan dollar di internet dengan model CPA (cost per Action). Mudahnya anda akan mendulang dan mendapatkan dollar apabila iklan atau apa saja yang anda tawarkan ditanggapi oleh pengunjung atau visitor blog anda. Maksudnya bisa jadi dibeli oleh mereka, atau sekedar registrasi, download atau klik dsb tergantung dari model CPA tersebut.

Untuk RevResponse ini anda akan mendulang dan mendapatkan dollar dengan cara membagi-bagi majalah dan newsletter secara gratis tis… Berapa dollarnya yaitu antara: $ 1.5 sampai $ 20 apabila ada yang mau menerima barang gratisan dari anda melalui websites, blog, newsletters, dan mailing lists dengan cara mendownload. Caranya anda akan diberi kode banner atau ads link yang bisa anda tempatkan pada semua sisi blog anda. Oh ya.. bisa untuk blogspot dan blog Bahasa Indonesia.


Apa sih yang bisa anda lakuakan dengan blog anda...? Paling tidak ada 10 peluang untuk mendulang dan mendapatkan dollar dari RevResponse:

1. Monetize Your Blog Posts
Anda dapat membuat posting review tentang produk mereka (seperti majalah Business Week) dan ada 33 jenis industri lain yang bisa anda pilih sesuai kategori blog anda. Apabila ada visitor yang tertarik dan kemudian mendownload majalah dari link anda tersebut maka anda akan mendapatkan dollar dari RevResponse.

2. Cash In On Your Site Content
Hampir sama dengan yang pertama, bedanya anda membuat postingan tentang topik tertentu dan kemudian anda masukkan banner yang sesuai dengan topik produk mereka. Misalnya: artikel anda tentang golf kemudian anda memasang banner "majalah golf" di konten anda.

3. Drive Traffic To Your Co-branded Content Resource Center
Link yang biasanya ditempatkan pada navigasi blog anda (sederet dengan home, about, free download dll). Anda bisa menempatkannya dengan memberi nama "free magazines".

4. Promote With E-Newsletter Inclusions

5. Optimize Your Opt-in Mailing List
Inilah salah satu fungsi opt in list atau autoresponer yang dapat digunakan untuk memberikan informasi terbaru mengenai bisnis internet anda. Dengan memanfaatkan daftar list leads yang sudah anda kumpulkan. Anda bisa mengirimkan e-mail kepada mereka untuk menerima dan mendownload majalah dan white paper gratis dari anda.

6. Monetize Your Site Communications
Masukkan tawaran dalam thank you page. Insert link anda di sana setelah mereka sign up pada opt in list anda.

7. Leverage Your Social Networking Sites
Apabila anda sudah join social network seperti twitter dan facebook. Masukkan tawaran anda di sana.

8. Create Promotions Using RevResponse RSS Feeds.
RSS feeds can be found on your co-branded resource center.

9. Place An Ad Widget On Your Site
Model umum seperti menempatkan banner pada sidebar, text link pada konten artikel. Tinggal copy paste code yang diberikan…

10. Refer New RevResponse Partners
Anda akan mendulang dan mendapatkan dollar apabila berhasil mengajak teman dan pengunjung anda menjadi anggota RevResponse dan anda akan mendapatkan dollar 20% dari total revenue mereka, tapi hanya selama 6 bulan saja.

Untuk poin-poin yang belum saya jelaskan silahkan di googling sendiri dan baca petunjuknya…Anda tertarik dan ingin tahu lebih jauh bagaimana mendulang dan mendapatkan dollar dari RevResponse, silahkan kunjungi website RevResponse

Selamat bekerja semoga bisnis internet anda sukses luar biasa dan berhasil mendulang dan mendapatkan dollar dari RevResponse.

Zam-Stop Dreaming Start Action & Formula Bisnis


Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (28)

Fenomena bisnis internet adalah peluang bisnis yang tidak kalah prospeknya jika dibanding dengan bisnis konvensional. Sekarang tinggal bagaimana usaha kita agar bisa memanfaatkan peluang tersebut. Tentunya dengan harus banyak belajar, bukan begitu Mas Zams?

Good posting.

@sumartono=betul sekali mas.. masih banyak rasanya yang belum tahu.. semakin belajar semakin bodoh saja kayaknya ..he..he..

wah mantap sekali mas...bisa di tiru nich..sukses selalu ya mas

@y= pakai nama samaran ini mas yanuar

met kenal ya mz..keren bgt mas postingannya....nambah ilmu nich...
slm suksess

Itu blog-nya kudu bahasa inggris atau boleh bahasa lokal juga Mas... Sudah daftar dari ling om Lutvi...

Yups! sya dah lama daftar mas... tools pndkungx luar biasa banget :)

@WIWIN= SALAM KENAL JUGA YA..
@HADE=NGGAK MAS BLOG INDONESIA TERIMA KOK
@ARDY PRATAMA=SEMOGA SUKSES MAS ARDY

Makin banyak aja neeh peluang bisnis yang ada. Bisa2 mumet karena kebanyakan, hehehe... kudu pilah-pilah yg mana yg mo difokusin.

Salam Sukses,
Arief Maulana | Student of Internet Marketing School

Wah, info baru lagi niy..thanks mas, langsung ke TKP aja deh...ditunggu info-info selanjutnya :)

Ricky
Business Man

Wah, info baru lagi niy..thanks mas, langsung ke TKP aja deh...ditunggu info-info selanjutnya :)

Ricky
Business Man

@peluang bisnis= silahkan mas ricky.. boleh dicoba

Info lagi buat nambah dollar....Sip mas, nyoba dulu...Thanks mas.

silahkan mas Handoko..

Haduh..sudah ada metode lain lagi.. Ini ni sebenarnya musuh dalam diri kita, begitu banyak informasi, yang akhirnya kalau tidak pandai2 me-menej diri bisa menyebabkan tidak fokus. :)

Btw nice posting Mas Zams, bisa jadi referensi ke depannya nanti.

Wah mas selamat pagi sebelumnya, saya dah pernah coba daftar tapi gagal dan di tolak, saya juga ga ngerti dan paham benar caranya, ya akhirnya di tolak deh, saya coba cari info gimana tutorial daftarnya tapi belum dapat, thanks mas infonya, salam sukses

@habibie reza= pilih aja mas habibie,yang paling cocok dengan diri mas sendiri dan ini gak make mikr kok
@Muklis= penyebabnya apa ya mas kok ditolak kalau boleh tahu? E-mail aja lagi ke sana dan tanyakan sebabnya

informasi yang berguna mas Zam,
semoga makin sukses mas Bisnisnya.

Aku segera mengunjungi webnya.. pelajari dan..... (kalau cocok harga langsung tarik,, he he he)

Salam Hangat Sobat

Bos..., kalau ditolak ada tipsnya gak nih biar cepat diapprove pas daftar lagi...

fadly muin=ok mas fadly.. memang perlu dicoba dulu siap tahu cocok
@hade=daftar lagi aja mas hade..tapi sebelumnya die-mail dulu apa penyebab blog mas ditolak dan katakan bahwa kita ingin sekali menjadi publishernya..(mas lutvi dulu gitu trus bisa diapprove kok)

maksih mas informasinya, sangat bermanfaat. moga makin sukses dengan bisnisnya.

pasang iklan gratis=sama-sama mas.. semoga bisnis iklannya juga sukses, amien

Wah..info berharga nih mas :)
Satu lagi peluang dari dunia maya..
patut di lirik..
thx utk info nya.. :)

@wellsen=silahkan dicoba mas..wellsen

banyaknya peluang di internet menandakan arah perubahan bisnis, oleh karena itu kita harus menyiasatinya dengan bijak. pilihlah bisnis yang benar2 jujur. selamat berbisnis

Salam Spektakuler

http://blogiotri.blogspot.com

wah mantap sekali mas...bisa di tiru
nich..sukses selalu ya mas

apakah untuk join di revresponse harus memerlukan pagerank atau tidak? soalnya beberapa situs mengharuskan kita ber Pr2 atau 3 dan alexa harus di bawah sejuta. mohon penjelasannya.
terima kasih

tertarik banget mas..tapi untuk sementara saya ingin mengembangkan blog saya agar lebih banyak pengunjungnya...Thanks...

Post a Comment