Kontes Stop Dreaming Start Action Tinggal Sebulan Lagi..

7

Posted on : 12:42 PM | By : Zamahsari | In : ,

stop dreaming start actionApa sih yang saya harapkan dari kontes stop dreaming start action.. tentu saja menang dan bukan hanya berada di halaman pertama hehehe.. ketinggian kali ya.. Kenapa? supaya saya terlecut untuk terus memperbaiki peringkat pada kontes SEO stop dreaming itu.. Walaupun nanti pada akhirnya belum tentu juga… kan masih tersisa satu bulan lagi who knows..

Saya sih nggak ada niatan untuk gagah-gagahan dan memang bukan itu tujuan saya.. Saya hanya ingin membuktikan pada diri saya sendiri bahwa kalau saya atau siapapun mau berusaha dan bekerja pasti bisa tanpa terkecuali baik saya atau anda orang baru di dunia SEO dan bisnis online atau apalagi anda yang sudah lama terjun menekuni bisnis ini..


Namun saat ini, peringkat saya di kontes Stop Dreaming Start Action saat ini turun beberapa strip dari peringkat 4 ke peringkat 7 di google.co.id dan saya berharap dalam beberapa hari lagi akan terjadi perubahan ke arah yang lebih baik lagi.

Banyak hal yang tak terduga selama saya ikut dalam kontes SEO start action ini.. terutama bagi rekan-rekan blogger yang ternyata mendukung saya (thanks ya semuanya) secara ikhlas.. suatu saat pasti saya akan mendukung kalian yang ikut kontes SEO berikutnya.. tak bisa saya ungkapkan dan sebutkan satu persatu yang jelas your support means much to me.. Ayo Mas Agung tinggal sedikit masuk halaman pertama di Stop Dreaming Start Action.. dorong terus.. hehehe..

Satu bulan bukanlah waktu yang lama dan semoga saya bisa menjaga kepercayan kalian dalam kontes Stop Dreaming Start Action ini..

By zam

Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (7)

saya doin mas naik terus sampai peringkat 1

thanks mas heru atas supportnya

ayo mas zams, bawa 12 juta ke klaten..

salam sukses

mau dong ikutan....

@Ricky Nova= thanks dukungannya Mas Ricky..
@Blog Bisnis=Ya mas ayo ikut...

wah keren tuh, saya baru tahu.. makasih infonya ya. saya mau pelajari lebih banyak lagi...

@bisnis online= sama2 mas.. sukses selalu ya

Post a Comment