Bukan Noordin M Top Tapi Ibrohim Yang Tertembak di Temanggung

2

Posted on : 3:00 PM | By : Zamahsari | In : ,

bukan Noordin M Top tapi IbrohimTernyata memang bukan Noordin M Top yang mati tertembak mati di Temanggung beberapa waktu lalu. Namun dia adalah Ibrohim seorang pemuda dari Desa Sampora, Kecamatan Cilimus, Kuningan, Jawa Barat. Ibrohim diduga sebagai perencana, pengatur dan pengontrol, aksi keji pengeboman di Ritz-Carlton.

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Nanan Soekarna di Jakarta, Rabu, mengatakan, tersangka teroris yang tewas dalam penyergapan dan penembakan di Temanggung, Jawa Tengah, adalah Ibrohim atau Boim, bukan gembong teroris asal Malaysia, Noordin M Top.


Berita simpang siur tentang tertembaknya Noordin M Top itu akhirnya terjawab dengan penyataan dari pihak kepolisian tersebut.

Dengan demikian, Noordin M Top bukanlah teroris kacangan yang mudah dibekuk begitu saja, ia licin bagaikan belut dan pastilah Noordin memang selalu bergerak dan dinamis apalagi pada saat sekarang ini dimana M Top menjadi buronon no.1 di Indonesia.

Drama pencarian dan penangkapan gembong teroris Noordin M Top masih berlanjut dan itu berarti, semua kalangan harus waspada dan berhati-hati karena aksi terror bom bunuh diri bisa terjadi di mana saja terutama di tempat-tempat ramai kerumunan masa..

Sebagai rakyat biasa tentu saya berharap bahwa pihak kepolisian dan pemerintah dapat segera menangkap buron Noordin M Top secepatnya dan juga memutus jarigan terorisme terutama di Indonesia…

Zam
Stop Dreaming Start Action

Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (2)

noordin mempunyai kemampuan militan yg handal n tdk mudah terdeteksi, tp sy yakin Polri akan sanggup menangkap noordin, sy ingin cpt2 noordin tertangkap, biar smua warga tdk resah...iya ga mas :)

@hill= betul mas, semoga begitu..

Post a Comment