Gembong Teroris Noordin M Top Tewas Tertembak Di Temanggung

8

Posted on : 11:55 AM | By : Zamahsari | In : ,

Gembong Teroris Noordin M Top Tewas Tertembak Di TemanggungDikabarkan gembong teroris Noordin M Top tewas tertembak di Temanggung yaitu di rumah Mohzahri Dukuh Beji Desa Kedu Kecamatan Kedu Kabupaten Temanggung, Jateng. Setelah pengepungan dan baku tembak yang berlangsung sekitar 17 jam yang dimulai pengepungan pada hari Jum'at pukul 16.00 WIB, buron no.1 yang menjadi gembong teroris terjadinya beberapa pengeboman di Indonesia yaitu Noordin M Top dikabarkan tewas tertembak di Temanggung di rumah Mohzahri.


Noordin M Top memang sudah lama menjadi target utama pengejaran dan penangkapan terhadap para teroris yang beberapa tahun terakhir melakukan aksi terror bom di berbagai tempat di Indonesia. Yang terakhir yaitu dugaan kuat sebagai pelaku dan otak terhadap pemboman yang terjadi di dua hotel International yaitu Ritz Carlton dan J.W. Marriott beberapa waktu lalu.

Patut diajungi 2 jempol kerja (jika berita ini benar) terhadap pihak kepolisian terutama Tim Densus 88 yang berhasil melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap para teroris terutama Noordin M Top yang akhirnya dapat memburu Gembong Teroris Noordin M Top yang di duga tewas tertembak di Temanggung, Jawa Tengah.

Dengan informasi bahwa Noordin M Top tewas tertembak di Temanggung, apakah teror bom yang terjadi di Indonesia dalam beberapa tahun terakhir akan berakhir? Semoga demikian.. karena sudah ratusan korban yang tidak ada kaitannya dengan mereka tewas dan meninggal dengan sia-sia… Tentu kita berharap bahwa pihak pemerintah mampu memutus jaringan teroris dan menumpas sampai ke akar-akarnya..

By - zam

Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (8)

sukurlah jadi aman lagi indonesia, selamat pak polisi

@bisnis online=he.he.. mudah2an mas Heru..

Yang saya nggak habis pikir, kenapa cuma menyergap seorang Nurdin membutuhkan waktu 17 jam dan satu SSK Densus 88.. INi Nurdinnya yang hebat atau Polisi kita yang pada takut mati ya???...
Dan ini masih perlu pembuktian lebih lanjut apakah benar Nurdin atau bukan...

@Rudy=bisa dua2 duanya Mas.. bukan hanya satuan SSK Densus tapi plus robot2 he..he... yup betul memang belum ada konfirmasi siapa sebenarnya tertembak mati tersebut yang dianggap Noordin M. Top

yach.... saya sempat melihat beritanya. tapi masih tanda tanya besar apakah benar apa yang di ekspos itu dalam artian yang berada di rumah tersebut adalah Noordin M Top???????? saya kok masih kurang yakin bahwa jasad yang di bawa ke jakarta adalah Noodin M Top. kita tgg aja hasil outopsinya... benarkah Nordin M Top.

pasukan Densus 88 kian melejit dg kerjanya yang membabi buta, dan yang tragis hanya menyergap seorang dalam Rumah kecil aja memutuhkan waktu 17 jam. itupun yang di peroleh adalah Jasad Yang di duga Gembong Teroris "NURDIN M TOP" yach... apanya yang hebat?????

kita harap pihak militer mau terbuka pada publik.............

@anonim=pas artikel ini ditulis memang diduga bahwa yang menghuni rumah tersebut sekitar 4 orang - eh ternyata cuma seorang.. dan memang betul klo cuma seorang berarti satuan SSK densus 88 menjadi mubazir. palagi sampai 17 jam

Oke, wah kalau bicara soal teroris rasanya kok keadaan nggak aman yaaa, tapi apa boleh buat kalau realitanya kaya gitu, yang penting kita waspada aza, dan menyibukkan diri di bidang bisnis misalnya, jadi nggak kepikiran yang aneh-aneh, dan juga mbaca TIPS BISNIT INTERNET PASTI di sukamtonuri.blogspot.com

Post a Comment