Noordin M Top Belum Tertangkap, Dimana Bersembunyi..?

11

Posted on : 2:39 AM | By : Zamahsari | In :

Noordin m top belum tertangkap dan bersembunyiApakah Noordin M Top belum tertangkap dan masih bersembunyi, dimana?? Sampai saat ini, polisi belum mengumumkan hasil otopsi jenazah yang diduga adalah Noodin M Top dari drama 17 jam pengepungan dan baku tembak di Temanggung Jawa Tengah. Dengan ciri-ciri fisik diantaranya bentuk muka yang berbeda dengan Noordin M Top yang bulat, bisa jadi memang bukan gembong teroris tersebut. Nah loh..


Namun apabila hasil otopsi menunjukkan bahwa jenazah teroris yang tewas tertembak itu bukanlah Noordin M Top, pemerintah dan polisi harus bekerja lebih keras lagi untuk memburu teroris no.1 di Indonesia tersebut dan mencari di mana ia sembunyi... Perasaan lega yang sementara dialami oleh pemerintah dan masyarakat Indonesia untuk sementara harus diurungkan kembali dan malah harus semakin waspada dengan aksi teror yang selanjutnya oleh Noordin M Top dan teman-temannya.

Dan dari detikcom dikabarkan bahwa apabila Noordin M Top yang diduga tewas tertembak itu memang belum tertangkap besar kemungkinan ia bersembunyi di Jalur Pantura, daerah yang dinilai aman menurut M Top..

"Dia tetap memilih tempat aman di jalur pantura, tepatnya di perbatasan Jateng dan Jabar," ujar Dynno Chressbon, pengamat intelijen yang telah melihat foto jenazah tersangka teroris di Temanggung, dalam perbincangan dengan detikcom, Sabtu (8/8/2009).

Patut ditunggu kabar kepastian mengenai tewasnya Noordin M Top dari hasil otopsi yang dilakukan semenjak kemarin…

Jika memang Noordin M Top belum tertangkap dan tewas, semoga Pak Polisi tidak menyerah untuk terus mencari dimana Noordin bersembunyi…

Zam
Stop Dreaming Start Action

Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (11)

saya dari pertama masih ragu apakah benar Nurdin... soalnya samapai sekarangpun sosok Nurdin sebenarnya masih banyak yang tidak tahu

sama mas apakah itu nurdin m top, karna selalu merubah wajah

@Rudy Azhar=yup betul Mas Rudy berarti emang licin ya..
@bisnis online=betul mas heru.. namanya juga buron kan harus cerdik..

bisa saja yang tertembak kemaren adalah anak buah Noordin M Top yang disuruh Noordin untuk mengaku-gaku sebagai dirinya, dan selanjutnya Noordin kabur.

maksih udah follow blog saya. Saya follow balik.

Salam kenal, keep in touch

@jangan ada bom lagi=yup memang kemungkinan itu bisa jadi mas..
@sanahu nulis=salam kenal juga mas..

Mudah-mudahan itu memang betul-betul Noordin. Jika bukan Noordin, wah aksi berikutnya pastinya menjadi kewaspadaan kita bersamta. Jelas ia sangat geram melihat temannya diberondong senapan oleh polisi kemarin. Dan aksi balas dendam akan lebih dahsyat lagi.

Mudah-mudahan, teror di Indonesia segera berakhir. Sebagaimana dikatakan oleh Kapolri Mari kita bergandengan tangan untuk bersama-sama polisi memerangi terorisme di Indonesia.

Saya pun masih nunggu sampai sekarang nih mas tentang kepastian berita Nurdin..

O iya, sebagai wujud persahabatan. Saya memberikan award buat blog mas zams. Monggoh silahkan kalo mau diambil untuk mempererat tali persahabatan.

salam,

@umar puja kesuma= emang sih mas harus lebih waspada apalagi kalau bukan Noordin M Top Gwt
@Ricky=thanks awardnya Mas Ricky..

memang nurdin memberikan pembelajaran untuk stabilitas keamanan kita...
-----------
dan emang dunia harus belajar banyak dengan nurdin
-----------
nurdin tiada henti bertindak
memberikan suara keras yang mengejutkan
semua jadi bisa bersua bak jagoan
tanpa henti berpikir... jadi bingung bertindak
-----------

kamesaku

tapi syukurlah dia sudah meninggal

Post a Comment