Dapat ($) Dollar dari Jualan Link ke Ask2Link

8

Posted on : 11:12 PM | By : Zamahsari | In : ,

dapat dollar dari ask2linkSudah daftar Ask2link? Itu loh program jual beli link lewat blog.. nah, ternyata jualan link ke Ask2link dari blog bisnis online ini laku juga setelah hampir 2 bulan daftar wk..wk..
Nilainya sih nggak seberapa cuma dapat $ 5 perlink perbulan tapi Alhamdulillah.. perlu disyukuri, disamping saya hanya pasang kode skrip aja tidak lebih. Karena banyak juga yang belum dapat job hingga berbulan-bulan.


Kenapa cuma dapat$5?
Yang menjadi tolak ukur dari jualan link adalah tingkat PR dan Alexa tentunya. Karena blog ini baru ber PR 2 (ups.. ternyata udah update dan Alhamdulillah naik kelas jadi PR3), itupun dari blogspot, dapat $5/link.. saya kira harga yang nggak terlalu buruk..

Sistem Pembayaran Bagaimana?
Lewat paypal, oh ya .. proses withdraw paypal ke Bank di Indonesia sekarang lebih cepat, yang biasanya sampai 6 hari kemarin saya cuma 2 hari kerja..

Apakah ada minimum payout?
Menurut ekonurhuda.com, sekarang dihilangkan, jadi anda dapat terima uang anda setiap bulan berapun itu.

Bagaimana mengoptimalkan earning?
Sekarang ini baru saya pelajari he..he.. tapi kalau mau dapat dollar lebih banyak.. ya PR dan Alexanya dinaikkan itu yang saya tahu… + daftarkan aja banyak blog ke Ask2link.

Bagaiman Daftarnya?
Tinggal Sign up aja mas… di sini juga boleh…

By- zam


Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (8)

Boleh juga tuh infonya, ngomong-ngomong kreatif juga ya Mas Zams, dalam bisnis internet ini. Bisa memanfaatkan segala peluang. Pasti earningnya sudah dahsyat, sukses kawan.

di tampung dulu mas, masih fokus sama toko online dulu. tapi info ini tetp bermanfaat mas Zam.. :)

86 mas mantap deh kemarin sempat mau ikut ini juga mas, sama sponsor review, tapi sekarang lagi konsen ke cashburners, dan tissa people search, tapi mantap mas, mungkin bakal ikutan deh, salam sukses mas

@sumartono=beberapa peluang memang harus saya coba mas sum.. untuk masalah menghasilkan itu urusan nanti karena yang terpenting tahu aturan lebih dulu dan memilih mana yang cocok.. earning masih sedikit kok..
@fadly muin= nggak pake syarat apa2 kok mas fadly.. cuma pasang kode skrip trus tunggu iklan datang mudah to..
@BBM=ikutan aja mas.. mudah kok syaratnya..

Wah sebenarnya tetarik nih, tapi kemarin habis dapet musibah update google..PR 2 terjun payung ke 0. Awalnya sempat N/A malah...ga tau tuh kenapa penyebabnya, apa mungkin karena perubahan jadi doffolow ya mas ?

Artikelnya oke juga nih .. untuk nambah kocek

kyanya menarik ni tapi PR 1, pake syarat bahasa ga mas,

top markotop info nya

Post a Comment