Menambah Dollar Lewat Associated Content

27

Posted on : 10:13 PM | By : Zamahsari | In : ,

Tips Menambah dollar dari Associated Content

Bersyukurlah anda yang diberi bakat dan menyenangi menulis karena peluang ada dimana-mana tinggal anda gali dan temukan. Salah satu yang baru saya coba adalah Associated Content. Berawal dari komentar Mas Harry Agung Prabowo pemilik kungfu-bisnis.com di artikel saya, kemudian saya googling dan ketemu blog MasterClickcom.com yang ternyata sudah membuat e-booknya tentang menambah dollar lewat menulis di AssociatedContent dan dibagikan secara gratis (telat juga nggak apa2 deh). Bila anda belum memilki silahkan download di sini dan dipelajari dan daftarkan segera..


Singkat Tentang Associated Content

Sebenarnya AC itu khusus warga Amerika namun anda juga bisa mengikutinya apabila membaca buku-nya MasterClickcom.com. Sangat berbeda dengan paid review dimana tema tulisan ditentukan, AC membebaskan anda menulis apa saja yang anda inginkan asalkan pasti-nya tidak copy paste, bakalan ketahuan. Sebaiknya tulisan yang original dan unik agar diterima dan mendapatkan tawaran uang yang lebih besar

Cara kerja Associated Content:

1. Tulisan minimal 400 kata (kira-kira satu halaman spasi 1) menggunakan Bahasa Inggris dan grammer yang baik (tapi gak usah minder dulu, coba dulu aja) Bisa juga menggunakan artikel gratis seperti PLR dengan editan lagi. Atau anda terjemahkan artikel anda ke Bahasa Inggris dan kirimkan.

Pertama mengirim artikel, saya coba translate salah satu artikel saya "Persiapan Agar Sukses Bisnis Internet : Faktor Non Teknis" dan kurang dari 1/2 jam selesai dan saya kirim. Seminggu kemudian dapat tawaran harga $ 3.25 dan langsung saya setujui saja.

2. Banyak artikel yang dikirimkan tidak dibatasi, namun tentu saja harus wajar.. 2 artikel saja perhari, saya kira cukup. Kalau banyak2 nanti curiga, ini bener nulis atau nyopas..

3. Setelah anda kirim, seminggu kemudian dapat penawaran harga kalau diapprove dan kalau tidak biasanya di suruh mengedit. Silahkan anda terima atau tolak tawaran harga yeng diberikan (minta dinaikkan, misalnya)

Saya pernah nulis artikel kesehatan yang comot sana-sini (maklum bukan dokter) dan di reject tapi disuruh mengedit karena dia menemukan kutipan yang harus dicantumkan link-nya. Saya edit, saya cantumkan link yang saya kutip dan saya kirimkan lagi, dan akhirnya di setujui.

4. Setelah anda setuju dengan penawaran tersebut 3-4 hari kemudian $ akan dikirimkan ke paypal anda.

5. Pembayaran melalui paypal.

6. Di samping harga artikel anda juga akan mendapatkan $ dari pageviews artikel-artikel anda, jadi semakin banyak dan berkualitas artikel anda maka akan semakin besar peluang menambah dollar. Apalagi visitor dan pageviews-nya tinggi.

7. Itu aja deh perkenalan bagaimana menambah dollar lewat Associated Content

Untuk lebih detilnya, anda download aja bukunya ya...karena udah lengkap... Terima kasih untuk Masterclickcom.com atas buku gratisnya..

Sukses untuk anda.....

Blog Bisnis Online
Zams- Stop Dreaming Start Action


Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (27)

Sip, trims infonya.. udah nyobain Mas Zams? saya menyusul.. :)

Ijin berkomentar mas zams.

Info dasyat mas, Teman-teman pasti suka akan jenis info-info semacam ini.
Tidak menunggu lama lagi, langsung ke TKP :)

-salam sukses-

@habibie reza= sudah.. kan udah saya tulis diartikel
@Ricky=ok langsung aja dipelajri

Saya download kok gak bisa ya...

@hade= terima kasih mas.. udah tak benerin kok

Mas Zams memang kreatif, oye sekali. Sehari 2 artikel dalam bahasa Inggris... keep posting. Hebat mas.

@sumartono= pakae plr itu kan nggak begitu mikir.. nggak begitu juga sih mas, kalo ada waktu aja.. buat selingan..

makasih informasinya

numpang iklan ya mas zams
kalo ingin web reseller otomatis
di http://rahasiamesinuangotomatis.com

info menarik mas...buat nambahin kantong paypal saya..he...he..he..

hmm..semakin mantap aja nich bisnis online mas zams..thanks ya mas atas artikelnya dan semoga sukse selalu

@rahasia web=silahkan mas
@handoko tantra=ok sukses selalu ya
@yanuar=terima ksih mas yanuar, baru nongol nih..sukes selalu deh

seepp kang,,, roomen selalu berburu dollar niy,,, ditunggu info perburuan dollar berikutnya,,,
sekalian numpang keren post roomen tentang bisnis online

Wah mantepppp mas boleh di coba nih, salam sukses ya mas

menggiurkan juga mas Zam.
disamping menambah skill, menambah dollar juga.
boleh juga di coba.........

wah boleh neeh. Berarti kudu cepetan urus paypal ke mashengky neeh. Thanx infonya mas. Selalu bermanfaat!

@roomen= ayo action kang roomen
@Muklis = iya mas Muklis coba saja gak ada salahnya
@Fadly Muin=sip .. semoga berhasil mas Fadly
@Blog Motivasi Arief= iya mas.. boleh dicoba tuh

makasih mas zam infonya peluang menarik juga nih....

postingan mas zams bermutu semua
mesti sering2 maen kesini nih

moga blog nya selalu rame

mas zams ada temanku kirim artikel ke associated conten...eh ternyata bolg wordpressnya di suspend

ada saran ga tuh?
makasih dah mampir...keep in touch

trims infonya, saya sudah download sob, segera belajar...

thnks infonya mas...ntar dech dipelajarin...
suksess trus ya.

@wiwin dwi susanti SHI=silahkan mbak semoga sukses..

mas sekarang untuk mendapatkan pembayarannya harus verifikasi dulu dengan no telp. Untuk mengatasi hal itu bisa kasih solusi ndak?
contact ya mas di http://queensonya.co.cc

@delove= verifikasi dengan no.hp indonesia juga bisa kok mas.. tapi emang riskan

buat yang butuh AC Verified bisa kontak saya, harga mulai dari Rp 50.000 per account.

btw.. untuk bisa mendapatkan "Upfront Payment" itu hanya bagi yang tinggal di US dan verified. Kalo outside US tidak qualified untuk Upfront Payment.

kontak aye di sang6iru@gmail.com

thanks

Gimme more... Wah menarik di coba! Coba aahhh... Artikel dari Majalah aja di Translate ya?

wah, lumayan juga ya. nyoba ah...

saya masih belum ngerti cara kerjanya nih..
nati saya pelajari lagi aja...
terimakasih atas informasinya ya..

Post a Comment