Dibanned CIAO atau Bad Request?

29

Posted on : 9:50 PM | By : Zamahsari | In : , ,

Sungguh malang internet marketer Asia terutama dari Indonesia dan India. Betapa tidak, dalam minggu-minggu terakhir ini banyak sekali member dari kedua Negara tersebut dan umumnya Asia yang dibanned CIAO. Jika tidak demikian, ada kendala lain yaitu masuk ke area log in yang sulit dengan tulisan Bad Request (server). Setelah melakukan googling sana-sini ternyata sebagian besar dari kedua Negara yaitu Indonesia dan India.

Dollar yang dikumpulkan dengan susah payah sen demi sen terhapus percuma. Apakah CIAO scam? Dari banyak informasi yang saya terima, CIAO bukanlah SCAM karena sudah dibeli perusahaan raksasa yaitu Microsoft, punya om Bill Gate. Yang terjadi sekarang adalah CIAO ingin menertibkan membernya yang kurang mematuhi TOS terutama dari Indonesia dan India.


Kenapa Dibanned CIAO dan apa sebabnya? Coba perhatikan lagi TOS-nya:

Does Ciao censor members' product reviews?

We have a strict policy of non-censorship. We believe that every consumer is entitled to his/her opinion on a product or service and we will not alter reviews if we, or the product manufacturer in question, do not agree with the author’s opinion. However, we cannot tolerate the abusive use of the review facility as a means of publishing offensive or unlawful content. Any such reviews will be removed, and their author’s account will be blocked. When a company contacts us claiming that a review contains factual errors, defamatory statements, or other legally questionable material, we have to make a judgment call to ensure the integrity of our website content. Should you find any examples of inappropriate reviews on the site, please report them.

Coba simak baik2 pertanyaan dan jawaban di atas. Intinya pihak CIAO tidak akan menyensor review anggotanya, meskipun opini dari isi review tersebut berbeda dengan opini author (pemilik produk) karena anggota berhak atas opininya. Namun apabila ditemukan isi review yang : menyalahgunakan CIAO seperti mempublish review yang menyinggung /menyerang atau konten yang illegal, maka review tersebut bakalan diblok dan didelete. Begini kata pihak CIAO: "Karena pada saat pimilik produk mengontak kami dan menyatakan bahwa suatu review mengandung kesalahan faktual (jelas2 tidak sesuai dengan produk) atau menfitnah atau isi yang masih diragukan keabsahannya, maka kami harus mempertanggungjawabkan integritas konten website CIAO".

Selanjutnya adalah hal-hal lain apa saja yang bisa menyebabkan akun anda di CIAO dibanned dengan kejam dan sadis..:

1. Copy paste baik bersumber dari dalam CIAO atau dari sumber lain seperti website selain CIAO, majalah, koran atau bahkan dari petunjuk manualnya..dll
Boleh saja anda mengutip nya namun kutipan tersebut tidak boleh mendominasi review anda..hayo isinya kutipan dari manual book..ya. Klo ketahuan akun CIAO anda pasti dibanned..

2. Multiple Submission (artinya bahwa review anda kebetulan atau dengan sengaja mempunyai isi yang sama dengan review member lain atau mirip dengan review member lain dengan hanya sedikit perubahan).
Saran saya: hati2 menggunakan google translate karena jangan2 sebagian dari kita menggunakannya.. otomatis banyak review yang kembar..he..he... Jangan asal copy paste ya.. atau anda review dulu dengan pikiran anda sendiri dengan bahasa Indonesia kemudian baru gunakan Google Translate.

3. Unlawful content (isi review yang melanggar UU atau kode etik, moral dll)

4. Nonsense Review (review yang tidak masuk akal)
Alur dari review tidak nyambung. Ngalor ngidul (nah ini baru bahasa yang pas..he.he)

5. Off-topic reviews
Hampir sama dengan yang di atas. Seperti salah mereview produk lain. Salah masuk kamar….bisa bahaya kan?

6.Vindictive Rating
Rating untuk balas dendan. Misalnya anda di rate orang dengan "off topic" kemudian anda membalasnya, maka akun CIAO anda akan dibanned langsung.

7. Clicking Cartel (sudah saya bahas di artikel Cara Mudah Mendapatkan Uang Lewat CIAO )


8. Multiple Account ( setiap pendaftar melalui referral anda kan dapat $1. Kemudian anda buat sendiri referral andasebanyak-banyaknya supaya dapat per sign up $1 dollar)

9. Abuse Comment (menyalahgunakan kotak komentar)
Komen harus sesuai dengan isi dari review. Tidak diijinkan komentar untuk mempromosikan review sendiri. (Banyak kan yang seperti ini, please rate my review contohnya)

10. Abusive guestbook entries (maksudnya guestbook entry atau buku tamu saya kurang paham) atau mungkin invite friend.

11. Pelanggaran2 lain…(cari sendiri ya..)

Bagaimana Mengetahui Akun CIAO anda dibanned atau Sekedar Bad Requiest?

Sekarang ini susah masuk log in CIAO. Apabila anda mengalami hal seperti itu, maka masuklah dari pintu darurat? Gimana caranya..

1. Dari pintu belakang: ketik www.CIAO.com kemudian, klik gambar2 atau foto yang ada dihalaman depan. Setelah itu biasanya muncul form untuk log in. Isi data anda dan selamat anda berhasil.

2. Jika belum berhasil dan mucul tulisan “bad request” gunakan cara lewat pintu samping yaitu:
• “ masuk dari google translate” kemudian set translate dari English > Indonesia.
• Tulis www.ciao.com kemudian klik translate
• Klik log in dan tulis username dan password anda..
• Yup anda berhasil dan silahkan me-rate…
(sumber dari ingindiklik.blogspot.com)


3. Bila tidak berhasil juga dan muncul tulisan "log in failed" dengan warna merah berarti akun anda dibanned oleh CIAO. Buat saja akun baru lagi atau anda lupakan saja CIAO untuk selamanya. Sekali lagi CIAO jarang mengkonfirmasi atau memberi alasan mengapa ia melakukan banned terhadap akun anda.

4. Jika anda buat akun baru, silahkan daftar di sini dan perhatikan poin-poin di atas.

Itu dulu informasi dari saya, dan jadilah blogger yang menjunjung tinggi sportivitas, agar nama blogger Indonesia tidak tercemar dan banyak program bisnis internet yang masuk ke negara tercinta ini. Di samping itu, mudah-mudahan adsense for content juga available for Indonesian language soon. Amien, sip deh..

Blog Bisnis Online

Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (29)

Belum mengerti tentang cara mencari dollar nih... Saya hanya memasang iklan lokal di blog... Jadi nambah pengetahuan nih...

Ga coba maen Associated Content aja bro? dulu gw seneng maen AC, bayarannya gw rasa jauh lebih gede.... ;)

sukses deh........

hmm..kayaknya perlu persiapan sejak dini nih. dan memperdalam wawasan seputar bisnis online.

Salam Sukses Mas Zam

@NGeblog dapat uang= saya juga masih belajar mas
@Agung HP=sedang saya pelajari mas
Fadly Muin=Saya juga masih Belajar.. belajar dan belajar mas..

Ternyata masih banyak yang harus dipelajari.
terima kasih Mas Zams Infonya, salam sukses.

Wah panjang banget..., nanti saya baca ulang karena mau meluncur ke rapat kantor heheh...

@Iwan Epianto=sama2 belajar mas.. semoga sukses selalu
@hade=silahkan mas

saya belum ikutan CIAO nech, jd ketinggalan berita. :(.
utk TLA memakai blogspot, coba ke sini, kang Zam: http://www.sugeng.web.id/2009/03/berburu-dollar-lewat-jualan-link-1.html

Alhamdulillah account ku masih ada setelah berhasil masuk dari "pintu samping"....

Rapat sudah selesai jadi bisa commet beneran... heheh...

@adeska=coba aja daftar mas, gak pelu pakai blog kok.. sederhana saja.
@hade= Alhamdulillah mas.. semoga dapat ngerate dengan tenang

Pelanggaran2 diatas banyak yang gak tau.
Dengan postingan ini mudah2an paham.
Saya juga termasuk yang gak tau banyak apa yang terjadi dengan member Ciao Indonesia

thanks ya mas artikelnya

Saya sudah coba masuk lewat "pintu samping' bos, setelah saya login dengan username & password, hasilnya adl homepage Ciao, dan "my ciao" tidak ada. Apakah itu artinya juga account sy di banned?

"Karena nila setitik rusak susu sebelanga"
mungkin itulah peribahasa yang tepat untuk menggambarkan tragedi bisnis CIAO ini.

Ini adalah kasus yang serius mas, karena bila member/netter asal Indonesia tidak mau kembali ke jalan yang benar, maka bisa-bisa account asal Indonesia akan diblack list oleh seluruh owner bisnis online asing.

Salam Istimewa !

@jajang= mudah2 an banyak yang sadar mas.. ya klo mau uang memang harus lebig bekerja keras tidak asal
@Ahmed= nampaknya memang dibanned mas, dicek review yang pernah dibuat aja.. masih nggak namanya mas ahmed
@Umar Puja Kesuma= Betul mas.. malah ada yang lebih parah arena review-nya pake bahasa Indonesia..payah banget

thanks. Trust me, it works. heheheh....
Makasih banyak yah...

Saya dukung Mas Zams, memang kita harus menjunjung tinggi sportivitas dan bermain fair play, agar nama blogger Indonesia tidak tercemar dari banyaknya program making money online yang masuk ke negara tercinta ini.

Bravo Blogger Indonesia!

@sholihin= sama-sama mas sholihin
@Sumartono=betul mas.. semoga adsense for content support bahasa indonesia

ga pernah maen ciao, tp itu tandanya org indo and india pinter2 lho :)

Wah...pantesan mas, kemarin waktu aku mau daftar CIAO kok ngga bisa, yang muncul tulisan "browser not compatible, please check your IP server" mungkin Indonesia udah di blacklist oleh CIAO ya mas?

BLOG BISNIS DAN MOTIVASI

thanks informasinya boss..sayang ciao jadi scam..parah banget

supermance=klo itu sih saya setuju mas, orang indonesia aslinya pinter2 tapi nggak tersalurkan.
@Handoko tantra=daftar lewat google translate aja mas Handoko, kayaknya bisa
@heddy=saya masih bisa log ini kok..

Login ciao gak isa dari google translate lagi ... coba ajah deh ...

gwa malah dah malas ama CIAO, pas lg proses payout 2 minggu kemudian akun gwa di hapus ;(

saya sekarang udah ga bisa lewat pintu samping yg kedua..tapi anehnya knapa msih bisa lewat hp dgn opera mininya..

saya masih lancar main CIAO tuh...

Saya juga member CIAO dan tidak ada amasalah dengan login, dan sudah beberapa kali mendapatkan bayaran

Saat ini saya juga mengikuti paid program yang benar2 membayar kita sedikitnya $125 lewat PayPal, hanya dengan 3 langkah mudah

kita juga mendapatkan bayaran $30 / refferal

Penasaran ? Buktikan aja disini:

http://free-paypal.cjb.net/


http://free-paypal.cjb.net/

Ciao memang bukan scam, karena saya udah pernah di kasih 28$. Tapi sayangnya bayaranku yang 11$ hilang stelah member asia di banned. :(
Kalo aja ciao masih tetep eksis bakalan jadi makmur dollar deh

maaf mas kalau saya tidak mengrti apa itu ciao, tolong dijelaskan, saya mmasuk ke blog ini lewat google search, karena accaounr google saya selalu keluar peringatan (bad request.....mailformed, apakah itu berhubungan dengan ciao?setelah saya masuk ke ciao.com isinya cuma produk, sedangkan blog saya tidak ada produk yang teerpasang diblog saya. mohon pencerahannya mas

makasih gan infonya dan salam sukses selalu

Post a Comment