Cara Mudah Mendapatkan Uang Lewat CIAO

25

Posted on : 8:48 PM | By : Zamahsari | In : , ,


Saya yakin banyak dari anda yang enggan bergabung dengan program mudah mendapatkan uang gratis seperti ini, karena menganggap bahwa program ini hanya buang waktu saja. Namun realitanya, sekarang sudah banyak sekali yang bergabung dengan CIAO (termasuk saya) untuk mendapatkan uang melalui CIAO . Jika anda kebetulan belum bergabung dan mau , silahkan daftar dulu di sini (reff) dan untuk tutorialnya anda bisa klik cara daftar menjadi anggota CIAO.


Prinsip dasar mendapatkan dollar dari CIAO adalah:
1. $0.01 - $0.03 setiap anda membaca review orang lain dan memberi rating
2. $0.01 - $0.03 setiap orang lain membaca dan memberi rating review anda
3. $1 setiap anda berhasil mengajak orang untuk join ke CIAO melalui url affiliasi anda.
4. 50% komisi selama 6 bulan berturut – turut dari hasil downline yang berhasil anda ajak melalui link affiliasi anda.
5. CIAO memberikan bonus sebesar $2000 kepada 1 member dengan review terbaik.

Dengan asumsi anda sudah aktif menjadi member CIAO, maka saya akan memberikan cara dan trik mendapatkan dollar secara maksimal agar waktu anda tidak terbuang percuma. Dan cara ini sudah saya coba dan hasilnya lumayan juga dimana perhari, saya mendapatkan kurang lebih $3 sampai $5-an (tergantung aktif tidaknya). Di sini saya akan sharing pengalaman yang sudah saya lakukan dan trik yang mungkin berguna buat anda:

1. Anda harus mereview produk-produk yang baru yang bertanda $ dan belum pernah direview orang lain. Tanda $ berarti anda mendapatkan $0.03 setiap orang merate produk anda. Tanda itu terletak di samping produk yang akan anda review.
Kenapa harus produk yang masih baru (perawan)? Karena penghasilan anda akan didobel setiap orang merate review anda berarti anda akan mendapatkan $0.06, namun itu hanya berlaku 1 bulan saja lho.

Coba anda baca guideline-nya:

Do I earn more for writing the first review about a product?
Yes. If you are the first member to review a product in a pay-per-rating category, you will be paid twice as much for the positive ratings your review receives as the rate indicated by the dollar signs next to the product name. You will receive double the rate for the first month after you publish the review only. Thereafter, ratings will be remunerated at the usual rate.

Bagaimana cara menemukan produk perawan tersebut? Gampang saja lihat caranya di bawah ini:
a. Setelah anda log in, klik “member center” yang terletak di kanan atas.
b. Pada area “member center” cari tulisan dan klik “top product without review” dan sebenarnya masih ada cara lain tapi agak blibet, itu dulu aja yang sederhana.










c. Anda sudah mendapatkan produk yang belum direview dan memilki tanda $$$ disampingnya dan pilihlah yang kira-kira mudah mencari referensinya. Gunakan google untuk browsing dan google translate untuk membantu anda menterjemahkan ke bahasa Inggris bila anda kesulitan.

2. Perbanyak baca, rate review teman atau orang lain dan beri komentar yang yang menarik sehingga mereka membalas merate review anda. Namun perhatian: hindari menggunakan kata-kata dalam komentar: I have rate your review, please rate me back” bila anda tidak ingin di banned oleh CIAO. Karena CIAO akan semakin ketat mengawasi hal ini.

3. Mengajak teman untuk bergabung lewat link anda, maka anda akan mendapat per referral $1 dollar dan akan mendapatkan 50% dari penghasilan referral anda selama 6 bulan.

4. Buat review tentang mendapatkan uang lewat CIAO dengan menggunakan teknik SEO yang sudah saya tulis di artikel-artikel selanjutnya, usahakan artikel anda terindex dengan baik di SERP google. Dan buat juga artikel lanjutan untuk memperbaiki internal link-nya.

5. Pada saat read dan rate, sebaiknya anda gunakan multi tab mozilla firefox, sehingga dapat mempercepat pekerjaan anda.

Hal-hal yang sebaiknya jangan anda lakukan:
• Meng copy paste review orang lain karena akun anda akan dibanned.
• Hindari untuk menulis kata-kata yang mengajak orang lain merate balik review anda. Yang ini masih banyak saya temukan dan ada beberapa rekan yang akunnya dibanned gara-gara ini. Di bawah ini, anda bisa baca TOS-nya:

Do not participate in clicking cartels
If you and your friends or acquaintances click each others' reviews with the sole aim of increasing their ratings and raising the review ranking, this undermines the rating system which is designed to give readers an idea of the quality of the reviews present. Clicking cartels are both unfair and dishonest, and members found to be participating in them will have their membership revoked

• Untuk yang lain bisa dibaca sendiri, namun poin di atas adalah poin yang sering dilanggar oleh para member.

Itulah sedikit cara dan trik dari saya untuk mendapatkan dollar secara mudah, bagi anda yang punya pengalaman lain, silahkan anda share di sini. Atau apakah anda memiliki alternatif Bisnis Internet yang lain?

Zamahsari
Sukses Bisnis Internet
Stop Dreaming Start Action

Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (25)

Review yang menarik Mas Zam. Semoga sukses besar dengan Sayap Bisnis CIAO-nya.

Salam Istimewa!

menarik juga nich... sapa tahu dengan ikut ini menambah pundi2...

siap meluncur mas



salam 1%

Informasi yang sangat berharga, sepertinya Mas Zams tidak pernah kekeringan ide bisnis. Sukses Mas dan juga buat keluarga anda di rumah.

@umar puja kesuma=amien ... sukses juga untuk mas umar..
@basuki sutjianto=monggo mas.. silahkan
@sumartono=salam juga untuk keluarga mas sumartono

agak susah ya mas kalau masih berhubungan dengan bhs inggris.... masih agak keteteran hehehe...

@arief maulana= mas arief ini merendah, saya juga sama mas..

mas Zams emang mantab dan brilian dalam hal menemukan ide bisnis baru yang mungkin orang belum tau,pantas jadi acuan dan teladan bagi saya yang ingin maju dan sukses,karna dala hidup kita harus mencoba dan mencoba hal-hal baru,salam sukses


www.wantduit.blogspot.com

Info bermanfaat mas, bisa menjadi tambahan dari bisnis on line. Terus bagaimana sistem pembayaran komisinya, apa lewat cek, pay pal atau yang lain?

-salam sukses-

@imam meqels= sebenarnya CIAO udah agak lama mas sekitar akhir tahun 2008, namun saya hanya menjelaskan trik yang sebenarnya tidak baru, namun belum dipraktekkan oelh banyak member, semoga bermanfaat
@Ricky= sistem pembayarannya paypal mas, baca di http://bisnisonlinesaja.blogspot.com (turorial pendaftarannya)

Salut nih buat mas Zams...karena bisnis yang mas tekuni ini paling jarang didengar dan ditekuni oleh netter, namun ternyata mas Zams sudah menjalankan dan mendapatkan hasil yang cukup memuaskan.

Saran nih mas...klo bisa dibuatin ebbok panduannya secara singkat tapi lebih jelas dengan disertai screenshotnya, soalnya saya kurang ngeh untuk memahami klo baca lewat artikel, mungkin ada juga yang seperti saya. ebook yang bisa di download gratis sperti tutorial freeautobotnya dulu itu loh mas...

Ok..Sukses selalu aja ya mas....

Oya...ada yang lagi hot di blog saya tuh...mampir ya mas.

Sedang saya persiapkan, nanti bisa dibaca dan daftar dapat ebook gratis dari saya, ayo buruan.. Oh ya untuk tutorial mendaftar secara singkat sudah saya paparkan di http://bisnisonlinesaja.blogspot.com

menarik neh, tks infonya,,, salam kenal ya

patut di pertimbangkan...
jika ingin bergabung saya akan lewat jalur blog ini mas... salam sukses yah!

@ika= dicoba aja mbak gratis kok lihat bukti screenshot 3 hari dari saya..screenshot CIAO 3 hari
@Fadly muin= boleh dicoba mas.. gak ada salahnya..

Sudah join tapi kok rada malas ya njalaninya...

@hade= saya dulu gitu, dan setelah browsing sana-sini, ternyata ada yang dapat gede.. trus saya pelajari tekniknya, lumayanlah..

wah hebat infonya
byme salam kenal

Makasih infonya, jadi bisa tau trik review di Ciao...

sangat bagus mas, coba deh daftar di ciao..

nitip link ya mas, smoga bermanfaat jg



trafficlicks.blogspot.com
check it out

bagus..

mas.... traffic generator indonesia nie.... skalian tutorialnya....

http://bobbyfiles.wordpress.com/2009/04/22/traffic-blogsitus-anda-loyo-bom-bardir-aja/

nitip promosi.....
1000 orang pertajma berkesempatan dapetin 500Rb

Bagus banget yah blognya..
hahahaa..
salut dan kembangkan terus..
oh iyah postingan yg ini keren nih..
keep blogging..
sukses selalu..!!

saya sangat ingin bergabung di CIAO tapi saya masih sangat pemula dan saya belum tau banyak bagaimana sistem kerja ciao.
bagaimana caranya me-rate review orang lain ?
bagaimana caranya mengajak teman lewat link ?

Aku baru gabung nih, mau coba keberuntungan disono, meskipun masih bingung dengan cara kerjanya

Post a Comment