Berapa dan Apa Modal Untuk Bisnis Internet?

6

Posted on : 9:07 AM | By : Zamahsari | In : ,

Siapa bilang bisnis internet tidak bermodal. Menurut saya itu anggapan yang keliru dan cenderung menjerumuskan. Modal di sini bisa berupa investasi yang berupa barang, uang atau waktu. Bahkan menurut cosa, senior internet marketer, bahwa untuk total terjun dalam dunia bisnis online, paling tidak anda harus bersiap untuk mengeluarkan modal antara 3-6 bulan dan bahkan menurut saya bisa lebih dari itu, di mana anda pada saat-saat itu tidak mampu untuk menghasilkan uang cukup untuk menutupi anggaran belanja anda..



Itu saja bagi anda yang total terjun dalam bisnis internet masih butuh waktu dan biaya selama 6 bulanan. Nah bagaiamana dengan anda yang hanya menjadikan bisnis internet sebagai sambilan? Logikanya pasti lebih panjang jarak waktunya bukan?

Bayangkan saja dengan bisnis offline, yang biasanya tidak butuh waktu selama itu untuk bisa menghasilkan uang..

Oleh karena itu sebelum terjun serius dalam bisnis online ini, sebaiknya anda pikirkan masak-masak segala risiko yang kemungkinan terjadi di masa mendatang. Nah.. katanya bisnis internet tanpa risiko dan modal kecil? OMONG KOSONG.. justru dari bisnis internet ini berisiko tinggi yaitu anda harus siap menerima 99% kegagalan dan mendapatkan NOL dari bisnis ini. Padahal berapa waktu, biaya, tenaga yang anda investasikan perhari, perminggu, perbulan untuk memeototi layar monitor anda?

Namun, risiko dan modal yang tinggi tersebut pastilah berbanding lurus dengan hasil yang anda akan raih apabila benar-benar berhasil dalam bisnis online ini. Kerja paling enak, nyaman dan portable (bisa digendong kemana-mana) dan hasilnya bisa melebihi gaji seorang direktor perusahaan manapun karena penghasilan anda tidaklah terbatas (nah kalau sudah di sini modal emang sangat kecil..) Apabila anda sudah sampai pada tahapan sukses seperti itu, saya hanya mengucapkan selamat atas prestasi luar biasa tersebut. Semoga tertular kepada saya dan rekan pebisnis internet lainnya hehe..

Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (6)

setuju banget boss.....rasa-rasanya sudah kepengen nge-jinjing laptop sambil nongkrong di kafe trus nyeruput cappucino sementara tangan maenin mouse buka-buka situs paypal buat liat "sales" yang dihasilkan lewat clickbank nih......hehehe

nice work, isn't it..?

@blog buat bisnis=setahu saya clickbank pembayarannya belum pakai paypal je.. Mudah2an besok pakai paypal

yups setuju...mana ada tuch bisnis ga pake modal..pokoknya intinya konsisten dlm berbisnis online, itu penting...

ni 'nice info' je, wah logat daerahnya keluar nih hehe..

Benar sekali. Seperti saya baru saja memberi domain yang udah PR 3 dan popularity rank yang udah tinggi tetap aja masih berusaha keras untuk mendapatkan traffict yang tinggi. Saya sudah 3 tahun membangun blog saya dari domain yang tidak ber-PR sama sekali. Setelah 1 tahun 3 bulan baru bisa menikmati hasilnya. Mungkin keterbatasan pengetahuan saya. Tapi, dari pengalaman saya, saya banyak mendapatkan pengalaman yang sangat bermanfaat. Dari pengalaman saya tersebut, saya tulis semua dalam blog baru saya.

Online Buisiness Tips and Motivation

Benar sekali. Dalam menjalankan bisnis online di saat awal harus banyak bersabar. Banyak hal yang harus dikorbankan untuk mendapatkan pendapatan yang besar. Seperti saya, walaupun baru saja membeli domain ber-PR 3 tetap saja butuh usaha keras untuk mendapatkan traffic yang besar. Pengalaman saya membangun blog dengan domain yang tidak ber-PR sama sekali membutuhkan waktu 1 tuahun 3 bulan untuk bisa menikmati hasilnya.
Jangan pernah menyerah untuk mendapatkan uang dari internet.

Post a Comment