Menghitung Hari Kontes Stop Dreaming Start Action

7

Posted on : 5:15 AM | By : Zamahsari | In :

Tinggal menghitung hari nih Kontes SEO Stop Dreaming Start Action. Tepatnya tanggal Hari Selasa 15 Sepetember 2009, pukul 10.00 WIB, pemenang Kontes Stop Dreaming Start Action sudah bakal diketahui blog siapa..

Pengalaman luar biasa bagi saya terutama pada saat-saat terakhir, dimana pergeseran terus terjadi dari jam ke jam, sehingga rasanya sulit menebak siapa yang bertahan di halaman pertama google.co.id. Oleh karena itu, aroma persaingan sengit Kontes SEO Stop Dreaming Start Action pun tak terelakkan di antara para kontestan bahkan sampai terjadi sikut menyikut dalam perebutan backlinks seperti backlink blog Mas Agung Jatnika yang terpaksa tergeser karena masuknya beberapa komentar sama dari satu blog kontestan lain.


Salah satu contoh kejutan lain adalah blog PCaktif yang telah lama berkuasa di halaman pertama dan saya prediksi bisa masuk 5 besar bahkan menduduki peringkat pertama ternyata hilang dari peredaran, apakah blog tersebut terkena sandbox atau cuma turun peringkat.. saya tidak tahu.

Pelajaran yang saya petik sementara adalah di antara persaingan sengit yang terjadi ternyata persahabatan pun semakin erat di antara kontestan dan blogger non peserta, diantaranya adalah:
1. Mas Agung Jatnika yang tanpa henti memberikan support baik berupa backlinks, dari mana sumber backlinks, strategi onpage dan software (thanks berat ya mas) dan nasehat-nasehat serta sharing tentang SEO yang luar biasa..
2. Teman-teman blogger lain : seperti: Mas Sumartono (Cipta Peluang Bisnis), Mas Handoko Tantra (Blog Bisnis Online), Mas Umar Pujakesuma (Bisnis Guru), Mas Fadly Muin (Blog Motivasi) Mas Ricky (The Biznisman), Mas Rudy Azhar dll yang tidak saya sebutkan satu persatu.. Terima kasih banyak atas dukungannya selama ini..

Terakhir, kayaknya saya nggak ikutan lagi deh kontes-kontes SEO ke depannya karena saya kapok ternyata sulit dan melelahkan hehe dan selanjutnya saya dukung dan support teman-teman lain yang mau ikut atau sedang ikut kontes SEO lain. Tapi kalau hadianya luar biasa bisa dipertimbangkan wkwkwk..

Ya udah kita tunggu saja waktu pengumuman yang tinggal menghitung hari dan siapa bakal keluar sebagai pemenang …



Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (7)

Walah pengumuman akhir yang mengagetkan mas, kenapa ga mau ikut lagi..Saya kira dikontes-kontes SEO selanjutnya squidoo milik mas zams bakalan mengamuk lho...

@Ricky=istirahat dulu aja mas.. membangun blog yang amburadul karena kontes hehe

sama2 mas, justru saya yang belajar banyak nih dari mas zams...thanks yaa...

@Agung Jatnika= greatMas.. Ayo tinggal beberapa hari .. jangan loyo wkwk

Mantap mas...saya yakin punya mas Zamz pasti bisa ngangkat lagi...lha wong udah ta kasih sundulan lagi di artikel terbaru saya mas...cek ya..

Semoga bisa menjadi yang terbaik!

Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang
Serunya Belajar Seo

@handoko tantra=terima ksih mas sundulannya .. semoga masih bisa naik hehe..

waktu itu yang menang siapa

Post a Comment