Pemenang PilPres (Pemilu Presiden) 2009

4

Posted on : 7:53 AM | By : Zamahsari | In : , ,

pemenang pemilu pilpres 2009Pemenang PilPres (Pemilu Presiden) 2009 nampaknya tidak akan lari dari pasangan Capres-Cawapres Susilo Bambang Yudoyono dan Boediono (Budi). Menurut hasil quick count hari ini tanggal 9 July jam 08.30, pasangan Capres dan Cawapres SBY-Budi menang telak sekitar 60%.


Apakah hasil itu bisa berubah? Jujur sangat sulit kalau nggak mau dibilang mustahil.. karena seperti penghitungan sebelumnya pada pemilu legislatif 2009 oleh Partai Demokrat, hasil quick count itu mendekati hasil sebenarnya..

Tinggal kita tunggu saja siapa yang secara sah akan menjadi Pemenang PilPres (Pemilu Presiden) 2009?? (tabel hasil pilpres 2009 bisa anda lihat disini)

Melihat data diatas, nampaknya akan ada pengiritan APBN karena pemilu putaran kedua untuk menentukan Pemenang Pilpres 2009 tidak akan ada. Jumlah suara yang sekitar 60% tadi sudah cukup menghantarkan pasangan SBY-Budi melenggang mulus ke istana kepresidenan untuk kedua kalinya (bagi SBY)..

Namun sayang dalam kontes SEO Stop Dreaming Star Action dan Mengembalikan Jati Diri Bangsa tidak ada quick count karena jurinya cuma satu yaitu google.co.id, sehingga untuk menentukan pemenang kontes SEO Stop Dreaming Start Action harus menunggu sampai detik akhir.. capek deh..

Kembali ke judul Pemenang PilPres 2009… sebagai rakyat, kita tinggal menunggu janji-janji sewaktu kampanye pilpres 2009, apakah diwujudkan atau tinggal janji manis?? Anda masih ingat janjinya, bukan???

By-zam

Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (4)

slmat buat psangan nmer urut 2 :D

@ardy Pratama=gimana Pak SBY jawab tuh Mas Ardy he..he

Siapapun yang menang, semoga bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Hidup Sang Merah Putih.

@sumartono= betul mas sum.. dan indoenesia akan damai dan sejahtera

Post a Comment