Ngeblog-lah Dengan Jujur.. kawan..!

19

Posted on : 11:28 PM | By : Zamahsari | In : , ,

ngeblog dengan jujurBlog saya ibaratkan sebagai kanvas dimana anda bisa melukis apapun di atasnya. Anda bebas menuangkan segala resah, gundah, senang, sedih, gembira, berhasil maupun gagal melalui coretan tangan anda.

Dengan begitu anda akan menjadi diri sendiri di blog anda bukan orang lain. Melalui blog anda berinteraksi dengan sahabat, pengunjung dan bahkan calon konsumen. Maka ngeblog-lah dengan jujur.


Yang saya maksud ngeblog dengan jujur adalah bahwa dalam kita membangun blog maka itulah cerminan diri kita sesungguhnya. Artikel-artikel yang lepas, segar dan asli menggambarkan diri kita pada saat itu, meskipun kadang kita kurang beruntung, pesimis dan bahkan gagal dalam satu proses bisnis internet maupun blogging.

Apakah orang nggak boleh tahu kalo kita gagal? Bolehkan.. Dan apakah orang akan meninggalkan blog kita kalau kita gagal? Tidak.. saya yakin tidak..

Saya sih berharap bahwa selanjutnya saya akan lebih berani mengungkap setiap langkah bisnis online saya baik yang berhasil maupun yang gagal agar orang lain dan terutama saya tidak terlalu over optimistic dalam bisnis internet dan lebih realistis dalam membangun bisnis. Tidak ada yang mudah kawan percayalah…tapi yang sulit bisa berbuah keberhasilan..!

Aneh bukan… bahwa dalam satu postingan ada yang mengungkapkan keberhasilan dan kemudahan dalam bisnis online namun beberapa minggu kemudian hilang di telan zaman.. Apakah anda mau seperti itu?? Saya sih ogah..

Oleh karena itu jujurlah pada diri sendiri dan jujurlah pada orang lain di blog anda karena saya tidak marah kok kalau anda berhasil bahkan bersyukur atau kalau anda gagal saya juga akan support.… Maka support ya kontes SEO saya di Stop Dreaming Start Action.. biar tidak ketinggalan kereta, tinggal copy kode-nya dan pastekan di blog anda..

<a href="http://www.squidoo.com/stopdreamingstartaction">Stop Dreaming Start Action</a>

by-zam

Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (19)

sepakat Mas. jujur lebih memudahkan kita untuk menapak, dimanapun itu. meski saya cukup menghargai bila ada yang berusaha "menjual diri" dengan cara yang agak over. saya anggap, itu hanya salah satu strategi marketing yang dipilih. saya mah ndak khawatir. karena para penjelajah dunia maya sekarang adalah orang-orang yang lebih sensitif dengan kualitas.

salam kenal mas zam
senang bisa mengunjungi blog anda
untuk saya yg baru belajar nge-blog, artikel anda ini menjadi masukan yg sangat berharga
trims

mas saya mau jujur kalau saya main curang waktu cari uang di internet :D :D

liat-liat dulu curangnya kayak apa, kalau mencurangi google seh saya gak takut, toh dia cuman mesin. banyak orang menganggap bisnis review/beli backlink sebagai bisnis gak jujur hanya karena curang ama google.

kalo saya seh, kenapa harus nurut ama google. emangna dia tuh sapa.....

lirik kanan kiri..... takut google liat

@onabunga=betul mbak ona.. yg over itu berharap dagangannya cepat laku.. tapi lambat laun kan akan ketahuan.
@iwankus=thanks mas iwan..
@KErmit=jujur klo tidak jujur ya.. klo review .. saya juga ngikut mas

ikutan kontesnya Mas Joko Susilo
moga diberi kesempatan untuk jadi yang terbaik
ini kunjungan perdana TT

@teenager talks= makasih suppornya mas.. thanks

hehehehheeeeeeee.....
bener banget mas Zams.....
harga yg mahal sekali u/ sebuah kejujuran, even u/ diri sendiri..tdk semua org mampu melakukan nya..

trimaksih mas diingatkan

Tulisan kita sebenarnya mencerminkan siapa kita. Cuman masalahnya kadang kita tidak menyadari siapa kita. Disitulah dibutuhkan peran kejujuran. Tapi saya sangat setuju mas untuk selalu bersikap jujur dan jangan pesimis pada kegagalan.

Sekali lagi saya dukung, semoga Mas Zams sukses di kontes SEO yang diikuti.

@Life In Your Hand=sama2 mas.. harus belajar seperti itu
@Sumartono=Iya mas Sum terima kasih dukungannya.. pasang linknya dong disidebar..wk..wk

jujur memang dibutuhkan dalam segala aspek termasuk dalam menulis di blog kita..

Nggak ada yang perlu saya komentari lagi Mas, thanks....

Hmmm...
membaca artikel ini saya langsung teringat kalimat pendek, lucu, satir, namun paradoks, dan agaknya realistis terkait dengan Ujian Nasional dan Pemilu yaitu:

JUJUR HANCUR CURANG CEMERLANG

@Umar Puja Kesuma= tinggal pilih mana mas Umar.. apakah pilih yang curang Cemerlang???

@Rudy Azhar= he.. he.. terima kasih aja deh kunjungannya

Sugeng ndalu Mas Zam, wah benar benar postingan yang menggugah nurani nih, jujur gampang di ucap ternyata sulit di di utarakan ya mas, terimakasih atas artikel yang sangat berkesan ini, sangat dalam mas, salam sukses selalu semoga akan selalu "BERSINAR" dan selalu sukses juga selalu sehat, amin

@BBM|Motivasi dan bisnis= Sugeng ndalu mas Muklis..memang orang Klaten.. selalu ingat dengan BERSINAR.. sip.. semoga sukses juga di JAKARTA

luar biasa mas ZAM...
mugi-mugi menang ya mas

@candradot.com=terima kasih suppornya mas Candra

dengerin Radja band aahh... Jujurlah padakuuu...........

Tak Gendong.. Kemana mana... 3x

@Mas Hengky= wk..wk........

Post a Comment