Mengapa Page Rank Tinggi Penting Untuk Bisnis Online

10

Posted on : 12:10 AM | By : Zamahsari | In : , ,

page rank tinggiSaya tidak tahu apakah anda menganggap penting Page Rank Tinggi untuk Bisnis Online atau tidak… Namun bagi Blog Bisnis Online, Page Rank Tinggi (PR) itu sangat penting di samping Alexa Rank tentunya. Salah satunya untuk main Paid Review..

Sejak blog ini naik peringkat ke PR 3, tawaran job review dari blogsvertise lumayan sering walaupun beberapa saya tolak, karena dikasih job untuk review gambling dan ada juga yang sudah pernah saya review (jadi kudu lebih dari tiga bulan untuk web yang sama biar nggak kena banned).


Semua juga sudah tahu bahwa Google Page Rank sangat menentukan berapa bayaran per review yang akan anda terima. Page Rank tinggi otomatis akan mendapat bayaran tinggi pula. Dulu sewaktu masih blog ini ber- PR 2 rata-rata dapat job $ 7,5 per review dan sekarang setelah naik jadi PR 3 menjadi bergeser ke angka $ 10 per review.

Masih jauh memang dari Michael Jubel yang pernah dapat $ 1000 per review.. wk..wk.. namun yang pasti kalau anda berniat buat ikutan review seperti blogsvertise, maka sebaiknya anda persiapkan hal sebagai berikut:

  1. Buat blog yang banyak he..he.. Blog banyak otomatis job juga banyak apalagi blog-blog anda memiliki Google Page Rank tinggi.
  2. Optimasi Blog untuk menaikkan Page Rank. Coba anda baca Bagaimana cara menaikkan Page Rank.
  3. Daftarkan ke beberapa Program Paid Review. Klo jumlah halaman blog anda sudah cukup banyak yang terindex Google (20-an tergantung juga dengan program yang akan anda ikuti), Page Rank Tinggi (min 1), Alexa Rank 1000000
  4. Segera kerjakan job-nya, agar tidak expired.
  5. Buatlah postingan yang rutin diblog anda supaya kontennya tetap didominasi konten anda bukan konten review..he..he.. di samping itu untuk menjaga Google Page Rank blog anda.
  6. Belajar Bahasa Inggris. Karena anda akan review dalam bahasa Inggris, jangan main COPAS dari artikel pengiklan.. nggak bakalan diapproved.
  7. Banyak berdoa.. agar job anda banyak dan juga kalau ada update Google Page Rank, PR anda tidak digebuk supaya tetap mendapat aliran dollar dari pembeli links.
Kesimpulan.. banyak cara mencari uang lewat blog ada yang pilih paid review, adsense, affiliasi, konsultasi, jualan ebook, buat sekolah online atau bahkan ikutan kontes SEO seperti Stop Dreaming Start Action (walah ikut lagi itu), namun semuanya kembali kepada masing-masing karena banyak jalan menuju kesuksesan….

by-zam (stop dreaming start action)

Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (10)

Well intinya selain PR... bhs inggris. Saya agak susah disananya mas. Tapi kalau udah nguasai, mungkin bakal buat satu web lagi khusus review in english

@arief maulana= ada caranya mas Areif.. yang penting ada dasar Inggris, nanti akan saya posting bagaimana menulis paid review dengan cepat..

Stuju bngt Meski mrasa nek jupa dg kata pagerank, blog saya gk beranjak jg walau hampir 1th, tp harus diakui page rank emang mutlak hususnya untuk paidreview program. Kalau ppc lebi longgar urusan google pagerank

@AnisBlog=yup betul juga sih mas Anis.. bisnis apa aja yang penting menghasilkan..

setelah menghabiskan beberapa saat membaca artikel ini, membuat kami jadi pengen segera mencobanya. kami bingung,padahal dulu PageRank Website kami 4, tiba-tiba drop jadi 1, trus alexanya tetap ga mau bergerak, di sekitar
140.000an, bisa memberi kami masukan ga?kami tunggu email dari anda yah.
Thanks, nice post :)

Admin iklan-laris.com

numpang lewat

ya sich tapi masalhnya untuk isi / content blognya yang agak susah, punya blog 1 saja belum tentu keurus apalagi yang banyak..

adakerja.com
Info yang Mencerahkan :-)

Pasang Info Lowongan Kerja Instan & Gratis only on Adakerja.com

nice info bro,,
indoblogster

salam, kalau PR3 tapi blog bahasa melayu boleh ke dapat job dari bidvertise yek?

Post a Comment