SEBERAPA TINGGI TINGKAT KEYAKINAN ANDA……

4

Posted on : 11:40 PM | By : Zamahsari | In :


Kapan anda mulai terjun ke dunia bisnis online? Satu bulan, satu tahun, dua tahun, atau lebih dari itu. Berapa kustomer yang sudah anda dapatkan dan berapa uang yang sudah anda kantongi? Atau apakah sampai saat ini, anda belum juga mendapatkan seorangpun customer atau hanya recehan…padahal sudah sejak satu minggu, satu bulan atau setahun bahkan lebih dari itu….

Jika belum apakah masihkah mimpi dan harapan sukses dari tetap terpatri seperti saat pertama kali anda memutuskan terjun di bidang ini. Jika keyakinan untuk sukses menurun atau bahkan telah padam, maka itulah kegagalan sesungguhnya. Anda gagal dan nothing dalam bisnis ini karena berhenti melangkah pada titik ini. Berbagai alasan dan pembenaran boleh saja anda ungkapkan untuk melakukan pembelaan diri. Namun hasil akhirnya tetap NOL atau bahkan MINUS


Namun, jika semangat berjuang dan keyakinan untuk sukses masih ada atau bahkan meletup-letup, saya ucapkan selamat datang dan welcome the new Joko Susilo. Itu artinya anda memang siap dan mampu mengambil alih kerajaan bisnis-online.

Sudah sering kita dengar bahwa kesuksesan itu dicapai melalui proses kegagalan demi kegagalan, namun sayangnya kita hanya melihat hasil akhirnya bukan proses yang melelahkan dan pertaruhan masa depan atas waktu, tenaga, pikiran dan bahkan uang. Saya yakin mereka juga pernah hampir atau bahkan sudah putus asa, namun harapan dan impianlah yang mampu membangkitkan dan menyadarkan mereka dari keterpurukan itu.
Jadi, janganlah berkecil hati, jika anda termasuk yang terakhir yaitu belum berhasil. Kata “belum” berarti adanya kemungkinan dan harapan untuk mendapatkannya di masa mendatang. Nothing is impossible dan impossible is nothing dan ingat juga kata-kata bijak “Jangan pernah takut dan Jangan pernah menyesal” (wisdom success by Andrie Wongso). Tataplah masa depan anda dengan penuh semangat……
Semoga sukses untuk anda dan kita semua.

Zamahsari
Stop Dreaming Start Action


Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (4)

bos, tolong isiin buku tamu dong. biar gampang koment. :)

ok.. nanti tak pasangnya..

Bagus neeh artikelnya untuk newbie...

Btw, linknya dah tak pasang di blog.
Cek di http://ariefmaulana.com/link-exchange

Jika anda ingin berbisnis online sperti AA GYM yang syah, legal, berbadan hukum negara..disini jawabannya!

Post a Comment