Jangan Membeli FormulaBisnis?

10

Posted on : 5:25 PM | By : Zamahsari | In : ,

Saya coba ingat-ingat lagi mengapa saya membeli FormulaBisnis pada saat itu. Saya termasuk orang yang sulit percaya akan iklan-iklan yang bombastis karena nampak tidak realistis. Dalam hati saya: paling-paling ini trik…jangan tertipu, jangan tertipu…. Berkali-kali itu terlintas dalam benak saya. Namun, ada sedikit penasaran dalam diri saya, yaitu: bagaimana mendapatkan uang dari internet, apa rumusnya? Metodenya?…. Membeli FormulaBisnis atau tidak?

Untuk itulah, kemudian saya buka situs formulabisnis.com. Pertama-tama yang saya cari adalah siapa pemilik situs ini, jelas atau tidak. Ternyata foto Bapak Joko Susilo bersama keluarganya dan alamatnya sangat lengkap. Satu bukti bahwa situs ini ada yang bertanggung jawab, siapa tahu ada penipuan… pikirku saat itu. Saya memang belum terlalu percaya saat itu dan masih butuh informasi tambahan. Maka saya buka situs lain yaitu: jokosusilo.com (blog Pak Jokosusilo). Saya save as banyak sekali artikel dan saya bawa pulang untuk saya pelajari di PC computer rumah, kebetulan ada, biar butut.


Saat itu, saya tidak terlalu membaca artikelnya Pak Joko, justru yang saya pelajari adalah bagaimana komentar-komentar pembaca. Ada yang lucu , serius dan bingung karena bagaimana daftar jadi member, bingung buat blog, bingung mendatangkan konsumen dan lain-lain. Ada beberapa komentar yang justru menarik perhatian saya: kata sederhana (yang sering jadi tema iklan) ternyata membutuhkan kerja keras, keuletan, kedisiplinan, kesabaran dan lainnya (komentar mas arif: memang membutuhkan kerja keras, sabar, disiplin, bla-bla…). Why? Bukankan sebagian besar justru ingin cepat sukses dan kaya dalam waktu singkat? Tentu, kalau itu ada, sayalah dan juga anda mungkin nomor satu yang akan antri daftar, tapi maaf itu adalah nonsense dan impossible, ada harga yang harus dibayar untuk sebuah kesuksesan. Itu pasti…

Dengan fakta itu terbukti bahwa SMUO bukanlan tipuan, logikanya: kalau itu bersifat tipu-tipu, kenapa menuntut dan mewajibkan anggotanya yang sudah membeli FormulaBisnis untuk kerja, kerja, disiplin, action dan kata-kata lain yang berkonotasi sama. Bukankan yang bersifat tipuan itu selalu instant? Seperti: cepat kaya, cepat sukses, mendapatkan uang jutaan rupiah / jam dll…. Dapat lotre kali…. Maka, saya sarankan untuk anda yang ingin kaya mendadak dan instant dengan tidak bekerja keras, lupakanlan forbis , jangan membeli FormulaBisnis, forget it forever, cari tempat lain saja…..nanti anda akan menyesal. Mereka (anggota forbis) adalah sosok petarung yang mau action dan berusaha dengan meng-upgrade wawasan tentang dunia bisnis online.

Namun jika anda mau selangkah lebih maju untuk membuka cakrawala bisnis internet yaitu tentang hiruk-pikuk dunia maya, maka anda harus berani mengambil keputusan segera karena sebelum anda tenggelam dan menyesal, kenapa tidak dari dulu… seandainya dan seandainya…Anda saat itu hanya jadi penonton menyaksikan mereka sukses yang pada saat ini seperti anda (bingung mau daftar)….

Di sinilah formula bisnis mengambil peranannya yaitu sebagai jembatan untuk mengantarkan anda, membimbing anda agar tidak tersesat dalam hutan belantara bisnis internet. SMUO diibaratkan sebagai pedoman praktis dan penunjuk jalan agar anda dan saya bisa menggapai impian anda yang terbesar yaitu: sukses…….

Sekarang saatnya anda menanyakan diri anda sendiri… gunakanlah logika berpikir anda… dan putuskanlah dari hati nurani.. Perlu atau tidak membeli FormulaBisnis..

Selamat merenung tapi jangan melamun….. Secepatnya putuskan membeli FormulaBisnis atau tidak sama sekali.

Zamahsari
Blog Bisnis Online

Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (10)

Salam Kenal, gimana pak SMUO-nya?
Kalo mau share aja, soalnya memang banyak manfaat. Tapi Untuk menjadi reseller, susah.... Sampai saat ini pun saya belum mendapatkan member.
Tapi saya menemukan yang beda, uang ditransfer tiap hari, bonus bulanan dll. Klo bisa coba di review.
http://www.investasiwaralaba.got.to

joko susilo penipu ulung

atu macih binun nich

jika anda ingin bisnis online yg syah,legal dan berbadan hukum negara..di sini jwbannya!

Yah namanya juga bisnis ada resikonya...

Tapi ya tetap harus juju...

Mampir ke Blog saya disini

sebenarnya untuk bisnis tersebut bukanlah penipuan tetapi bagaimana kita mengactionkan diri

replica bags los angeles gucci replica s6h05k6p92 replica bags by joy replica bags nancy anonymous p3d06o3d03 replica bags paypal accepted you can find out more e0u32r7h80 bags replica gucci replica bags vuitton

check these guys out v7x09l7t25 replica louis vuitton replica bags in china my website i6x31i7l01 replica bags online replica bags london more helpful hints i0p42o4q96 replica louis vuitton handbags replica bags dubai

x3v85e1p68 z3p28s9a62 l3z80i9p77 r1j01g0l39 x5h42z5h29 o5t01o4x60

Post a Comment