Kontroversi (Pro Kontra) Kedatangan Miyabi Ke Indonesia

9

Posted on : 7:43 AM | By : Zamahsari | In :

Berbagai pro dan kontra atau kontroversi rencana kedatangan Maria Ozawa atau Miyabi ke Indonesia terus bermunculan dari yang setuju dan tengah menanti kedatangan bintang film porno Jepang itu sampai yang menolak dengan tegas kedatangannya.

Kedatangan Miyabi ke Indonesia merupakan undangan dari rumah Produksi Maxima yang direncanakan akan membintangi Film yang berjudul Menculik Miyabi. Berbagai alasan diutarakan alasan penolakan Maria Ozawa (Miyabi) yang diantaranya karena Miyabi merupakan ikon bontang film porno Jepang saat ini. Menurut meraka kedatangan Miyabi ke Indonesia akan berpengaruh buruk pada etika moral bangsa dan adat ketimuran.


Saya sih bukan setuju atau tidak setuju dengan kedatangan Miyabi ke Indonesia karena nggak mengerti apakah ada peraturan atau undang-undang yang melarang kedatangan bintang film porno Jepang itu ke Indonesia. Namun di atas itu semua, apakah memang tidak ada masalah yang lebih urgent dan penting daripada ngurusin masalah kedatangan Miyabi yang menjadi kontroversi ini. Misalnya saja masalah kemiskinan, korupsi, gempa bumi dan bencana alam yang silih berganti melanda Indonesia yang memiliki dampak langsung dan lebih luas terhadap masyarakat Indonesia.

Akibat dari kontroversi dan pro kontra tentang kedatangan Miyabi (Maria Ozawa) ke Indonesia bukannya hal-hal positif yang di dapat. Namun justru semakin laris dan ngetopnya hal-hal yang berkaitan dengan ikon film porno Jepang itu, ya mulai dari film porno maupun non porno yang pernah dibintanginya. Baik memburu melalui VCD bajakan maupun searching lewat internet…Yang pasti orang semakin penasaran akan sosok Maria Ozawa atau Miyabi dan apa saja Film yang pernah dimainkannya.

Oleh karena itu sebagian efek dari kontroversi Miyabi ini adalah rasa penasaran yang dapat menggerakkan naluri manusia mencari tahu lebih hal-hal yang berkaitan dengan Miyabi yang notabene adalah seorang aktris film porno Jepang yang sangat terkenal. Atau jangan-jangan ini hanya trik pemasaran untuk memenangkan persaingan dan menjadi ngetop?

Nah sekarang bagaiamana pendapat anda tentang kedatangan Miyabi atau Maria Ozawa ke Indonesia, yang menurut kabar tertunda atau mungkin saja dibatalkan? Dan manakah yang lebih hina apakah koruptor atau bintang film porno?


by zam
Ayo dapatkan musik terbaru dengan men-download mp3 lagu Indonesia..

Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (9)

kebnyakan yang dipikirkan semua orang itu image seorang miyabi... padahal sapa tahu dia dapat hidayah pas datang ke indonesia dan tidak menjadi artis porno lagi.
semua itu tergantung iman dan tingkat kedewasaan seseorang untuk menghakimi image ato karakter seseorang..

Saya mah netral2 aja . yang penting janagan merusak moral dan generasi . hahahahaha.

Miyabi emang bikin heboh, dampak kehebohan yang terjadi, buat orang yang awalnya ga tau jadi penasaran dan mencari tau siapa miyabi, jadi biar juga ga datang, seluruh indonesia penasaran dan akhirnya mencari tau siapa miyabi sebenarnya

@anonim=netral itu memang paling save hehe
@Blog Bisnis Online=betul mas.. penasaran karena udah terlanjur diblow up hehe

aq sech stuju2 aj MO dtng ke INA..,asal MO gk dtang krmhq aj & merayu sy....!!!.,semua akn amn trkndali...,:p

saya salah satu fans miyabi.saya berharap miyabi cepat datang ke indonesia

Kalo aku mah asyik2 aja ..hehe

If you are interested in buying a designer handbag thomas sabo charm club anhänger
you’ll need to visit a retailer who sells them. thomas sabo engelsflügel
These are generally specialty boutiques. thomas sabo armband
Another venue for purchasing designer ladies handbags anhänger kette
is from online retailers. There are many websites angebote thomas sabo ohrschmuck
that sell brand name designer ladies handbags and will ship ohrringe creolen
them right to your door. This often affords the consumer angebote thomas sabo uhren
the biggest selection and it also allows a chance to Armband mit Anhänger
compare prices. It’s important to be careful when purchasing a quality thomas sabo shop
designer bag in this way because you’ll want to be wary of imitations.

mudah-mudahan memang nggak jadi datang

Post a Comment