Banyak Jalan Menuju Kesuksesan di Bisnis Online

12

Posted on : 12:48 AM | By : Zamahsari | In : ,

jalan menuju kesuksesnMau tidak mau setelah ikut kontes SEO Stop Dreaming Start Action, saya harus lebih giat lagi belajar mengenai teknik optimasi SE. Karena tahapnya masih pemula di bidang SEO maka trial & error pun nggak terhindarkan. Kadang bisa melejit dan tak jarang artikel yang saya optimasi justru terjerembab setelah sebelumnya naik tajam.. Why? I still don’t know exactly; berarti ada rahasia SEO..

Terus apa kaitannya dengan judul Banyak Jalan Menuju Kesuksesan di Bisnis Online di atas?


Setelah terjun dalam kontes SEO Stop Dreaming Start Action, otomatis saya melakukan beberapa pengamatan, mengapa halaman blog bisa terangking dengan baik dan mengapa turun.

Ternyata dari hasil blogwalking tersebut, saya menemukan ide untuk menulis artikel ini bahwa ternyata banyak juga ya..jalan menuju kesuksesan di bisnis internet. Berikut saya sampaikan beberapa orang yang dengan bidang bisnis online yang digelutinya berhasil meraih kesuksesan:

1. Joko Susilo, Lutvi Avandi
Main businessnya adalah membuat e-book dan menjualnya melalui internet dengan sistem viral marketing.. mampu memberikan penghasilan fantastis >70 juta perbulan.. Lebih mengandalkan minat, interest dan emosi pengunjung daripada teknik SEO dan terbukti dasyat menggaet ribuan member. Jadi menurut saya ilmu marketing Joko Susilo memang luar biasa...
Lutfi Avandi terkenal dengan e-book Wordpress-nya dan cafebisnis.com.

2. Cosa Aranda
Main Business nya: CAN (Cosa Aranda Network). Sekarang memang lebih dasyat bisnisnya dengan CAN. Namun yang terkenal bahwa ia sangat ahli dalam adsense dan SEO. Dengan teknik SEO –nya tidak tanggung-tanggung penghasilan dari adsense nyampe $5000 pada bulan Juli 2007 (nggak up to date ya.. ) saya yakin sekarang lebih banyak lagi. Saya yakin klo Cosa sungguh2 dalam kontes SEO Stop Dreaming Start Action, dialah pemenangnya.. semoga nggak ya.. biar kasih kesempatan yang lain wk..wk.. (tapi siapa nggak mau 12 juta??? Who knows). Kenapa yakin mas? Nanti deh penjelasannya… kan belum diumumkan hasil kontesnya masih jauh…

3. Isnaini.com, o-om.com dll
Master blogger Template… Luar biasa..dari blognya Isnaini berhasil mendapatkan penghasilan $ 1000/bln hanya dari spot iklan TLA (text link advertisement), cuma pasang skrip sekali lho bro dan belum ditambah dengan penghasilan dari lain blog... Dengan template gratisnya ia menyebarkan jaring dan linknya di segala penjuru internet.

4. Anne Ahira
Sukses dengan sekolah bisnis internet dengan sistem online atau lebih ngetren asianbrain.com. Ia juga master dalam bidang affiliasi.

5. Mau menambahkan??

Contoh pebisnis di atas dengan keterangan seadanya (satu persatu mungkin ada yang mau mengupas??) adalah hanya sedikit dari banyak jalan menuju kesuksesan. Saya maksudkan di sini bahwa anda tidak bisa / harus menjadi gabungan dari mereka semua. Anda boleh menjadi seperti Joko Susilo dan Lutfi Avandi, Cosa, Isnaini, Anne Ahira atau mungkin Michael Jubel, Medhy Aginta, Fatih Syuhud, Kang Rahman, Mas Hengky atau yang lain, namun anda tidak mungkin menjadi seperti semuanya. Anda harus menentukan kecenderungan dan minat anda di bidang tertentu dalam bisnis online ini. Pelajarilah dan tetapkan pilihan anda dan fokuslah untuk segera menjadi master #$%#%^&^&*? Are you sure man!!!

By -- Zam

Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (12)

Banyak jalan menuju Roma, dan juga banyak jalan menuju kesuksesan. Tks Mas, sungguh sangat memotivasi postingnya kali ini. Salam spektakuler.

kunjungi http://ptcers-cari-uang-di-internet.blogspot.com/ untuk info lengkap seputar paid to click

tips yang bagus, memberi motivasi untuk lebih maju
salam sukses

CARA SUKSES DI ARTIKEL PEMASARAN =-.

hmm... jadi ngiler yah lihat kehebatan dan kesuksesan mereka.. "sangat memotivasi mas Zam"

bener banget mas zam....
aku pengen mengikuti mereka semua.cuman kurang jam terbang ajah. waktu sedkit banget u/ nelajar..

ayway..tp pasti bisa kan..
thengkyu di igatkan ya mas

Sangat memotivasi mas zams, sosok-sosok diatas memang luar biasa...Saya yakin dengan makin berkembangnya dunia internet marketing di Indonesia, akan terus muncul sosok-sosok baru dengan prestasi baru juga..

salam sukses

@sumartono=semoga langkah para senior yang sukses bisa menular ke kita .. tul nggak mas Sum
@belajar internet marketing=sip mas ayo maju
@fadly muin=sesuatu yang baik sebaiknya memang kita pelajari dan ikuti agar bisa sukses seperti mereka. ya nggak mas Fadly
@andy=jangan semua mas Andy.. ambil yang kira2 pas
@Peluang bisnis|Ricky=Sip Mas Ricky.. siapa menyusul??

mas hengky juga sukses kok.. jalan2 ke eropa 3 bulan, tetep dapet duit dari internet.. hebat mana sm joko susilo yang gak pernah ketahuan tinggal di mana? hehehe

@Mas Hengky= ketahuan nggak baca artikelnya ya.. wk..wk.. kan udah ditulis ada Mas Hengky di situ baca dong yang teliti..btw soal JS mas Hengky kan diundang ke rumahnya piye kok nggak ngerti alamatnya

tambah lagi : ma Zams..
sukses dari bisnis spin artikel... :D

trnyata banyak juga ya model bisnis online..maklum msh newbie nich...mdah2 bisa dicontoh tuch kesuksesannya...

Thanks tutornya.
kelinci

Post a Comment