Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 – Kontes SEO

15

Posted on : 4:01 PM | By : Zamahsari | In : ,

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
Sebenarnya kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang diadakan oleh Mas Pogung sudah dimulai sejak awal bulan yaitu pada tanggal 1 Februari 2009 dan berakhir 1 Mei 2009. Walaupun agak telat, masih ada waktu sekitar 2,5 bulan bagi siapapun yang ingin meramaikan kontes ini. Saya sendiri akan ikut berpartisipasi dalam lomba ini.


Bagi saya bayak manfaat yang diperoleh dengan mengikuti kontes SEO - Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Diantaranya:
• Mendukukung terciptanya perdamaian dalam kampanye tahun 2009 di Indonesia. Siapa sih yang nggak senang apabila penyelenggaraan kampanye 2009 menjadi sebuah pesta yang sangat menghibur rakyat Indonesia.
• Iseng-iseng berhadiah. Serius tapi santai…..
• Memperluas pertemanan antar blogger Indonesia.
• Biar tidak kuper. Tidak seperti katak dalam tempurung karena masih banyak yang harus dipelajari dari blogger lain.
• Menguji kemampuan SEO. Di rangking berapakah nanti artikel yang berkeyword: Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.
• Apa lagi ya……

Menurut saya sih gak usah malu, klo seandainya blog kita berada di urutan yang terbawah sekalipun. Ini kan hanya kontes dan keywordnya sudah ditentukan. Karena kesuksesan SERPs itu di tentukan juga oleh kejelian kita memilih keywords.

Namun demikian, kita harus lebih belajar lagi dan mereduksi kekurangan dan kesalahan dalam mengoptimalisasi SEO.

O ya.. untuk ukuran saya hadiahnya besar lho, yaitu sbb:

1st Prize: Rp 5.000.000 + 16Gb USB drive
2nd Prize: Rp 2.000.000 + 8 Gb USB drive
3rd Prize: Rp 1.000.000 + 8 Gb USB drive
4th Prize: 8 Gb USB drive
5th Prize: 8 Gb USB drive
6th Prize: 4 Gb USB drive
7th Prize: 4 Gb USB drive
8th Prize: 4 Gb USB drive
9th Prize: 4 Gb USB drive
10th Prize: 4 Gb USB drive

Peraturannya:

Tdak ada peraturan untuk kontes ini.
Anda tidak perlu pasang banner ataupun backlink ke dalam web anda.

Target keyword:
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.

Bagaimana menentukan pemenangnya:
Pada tanggal 1 Mei 2009, akan di cek di google.co.id dengan keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, dan mereka yang tercantum dalam deretan 10 besar adalah pemenangnya.

Siapa saja yang boleh ikutan?
Blog apa saja boleh ikut, baik ber PR atau pun belum…

Mau daftar kontes SEO Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, Silahkan klik

Form Pendaftaran Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

atau lihat data selngkapnya di http://www.pogung177.com

Selamat berkompetisi…

Zamahsari
Blog Bisnis Online
Ayo ramaikan kontes SEO Stop Dreaming Start Action


Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (15)

ikutan juga ya. sukses deh buat mas Zam

info buat dibawah postingan:
kategorinya pake yang ini mas : Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

blog rekan bisnis | rekanbisnisku.co.cc

Moga2 sukses di kontes kali ini, mas

@rekanbisnisku=iya mas terima kasih dukungannya... Sebenarnya iseng aja, sadar diri sih blog gratisan..
@Anthony Harman=Terima kasih dukungannya mas Anthony...

Salam Sukses Luar Biasa!

Hehehe...Semangat-semangat-semangat!!!

pakar SEO harus bisa dapat 5 juta donk!

Semoga berhasil, berhasil, berhasil, hehehe...

Semoga sukses mas...teriring doa dan dukungan untuk anda. Salam kenal dan sukses.

Oke semangat ya.. semoga berhasil, dan sukses selalu. Dan tentunya kampanye pemilu 2009 benar-benar damai.

@Umar Puja Kesuma= he..he.. terima kasih dukungannya mas. Sukses juga mas Umar
@Sugiana= Salam kenal juga mas. Sukses selalu juga ya mas
@Abula45=Betul sekali semoga selalu damai dan bahagia

saya dukung Mas Zam...

paling tidak Masuk dalam 10 besarlah.
senang juga khan kalo berhasil, ilmunya bisa di bagi deh ke kita2 yg jadi tim hore-nya...

jangan lupa traktir yah kalo menang... he he he

Go....!

http://FadlyMuin.Com = Blog Motivasi Mental

Saya dukung deh mas zams untuk kontes SEO damai pemilu 2009 nya.

@Fadly Muin= terima kasih mas dukungannya..
@M. Arief Maulana= Terima kasih juga mas Arief

wah ikutan kontes juga mas? k dukung aja ya.....

di trackback oke....

kalau saya jadi jurinya, saya pilih mas zams jadi pemenangnya...
Biar kecipretan...he..he..

@adi wardana= terima kasih mas adi. Itu bentuk dukungan nyata.. he..he.. Nanti tak traktir.
@Sumartono=sayangnya yang jadi juri mbah google mas.. Terima kasih atas dukungannya..

sukses bang

sekses selalu

Post a Comment