Rahasia Bisnis Online : Kungfu Bisnis

23

Posted on : 12:19 PM | By : Zamahsari | In : ,


Adalah Agung Hari Prabowo, pemuda 26 tahun yang berhasil mendapatkan $3.600,37 dari bisnis internet hanya dalam waktu 28 hari. Pemuda inilah yang ingin berbagi pengalaman dengan menciptakan produk digital yang dinamakan Kungfu-Bisnis. Tidak seperti produk digital yang biasa beredar selama ini yaitu e-book berformat PDF, Kungfu-Bisnis dikemas dengan video tutorial yang berjumlah 30-an. Dimana masing-masing file merupakan sub bagian dari Rahasia Kungfu-Bisnis.

Betul bahwa saya membeli e-book ini adalah rekomendasi dari Mas Ardy (turut prihatin atas kasus hosting-nya mas .. semoga cepat clear), dan saya percaya bahwa produk yang ia rekomendasikan adalah produk yang bagus. Akhirnya sayapun langsung membeli Kungfu Bisnis tanpa harus membaca sales letter-nya. Setelah mendownload semua video-nya, sayapun langsung melihat dan mendengarkan satu persatu pemaparan yang disampaikan oleh Mas Agung.


Setelah semuanya saya dengarkan berulang-ulang, saya mendapatkan banyak hal. Diantaranya adalah alasan2 mengapa kungfu-bisnis saya anggap sangat menjual dan sangat pantas untuk anda miliki:

Penyajian: dengan teknik video, anda langsung mengerti apa yang dimaksud oleh Mas Agung. Tutorial praktek langsung yang sangat efektif dan dengan bahasa percakapan biasa, membuat anda seolah-olah diajari langsung oleh sahabat terdekat anda.
Materi :
Materi yang disampaikan sangat up to date. Cocok bagi anda yang ingin membuat produk sendiri atau anda sebagai seorang affiliate. Nah di sinilah kungfu-bisnis terlihat sangat berbeda dan mempunyai keunggulan tersendiri dari produk lain. Anda seolah-olah sedang online dan diajari menggunakan dan memaksimalkan internet.

Pertama dari cara mencari peluang dan pasar baik tingkat lokal maupun internasional, produk apa yang sedang naik daun, permasalahan yang sedang in dan di mana saja market share dan niche yang cocok untuk anda masuki. Termasuk bagaimana anda bisa sukses menjadi affiliate luar negeri terutama Paydotcom. Jadi anda akan tahu produk paydotcom yang manakah yang memiliki potensi besar untuk mengalirkan dollar ke rekening anda

Kedua : Product Creation
Di sini anda akan dijarkan secara riil bagaimana anda membuat ebook setelah mendapatkan ide dari riset produk dan market tentang produk apa yang akan anda jual. Saya tidak akan menjelaskan secara detil banget, namun poin terpenting setelah anda menyimak pemaparan Mas Agung adalah anda akan memiliki gambaran nyata dan beberapa rahasia yang seharusnya anda ketahui tentang bagaimana teknis membuat produk digital.

Ketiga: Teknik Selling (Teknik Penjualan)
Sebenarnya inilah inti dari kungfu-bisnis. Memaparkan teknik2 dasar dan advance serta menggabungkannya menjadi suatu jurus kungfu-bisnis yang mematikan. Anda akan mengetahui banyak trik dan tips yang sangat penting di dalam memasarkan produk digital baik anda sebagai owner atau sebagai affiliate.

Teknik inilah yang digunakan Mas Agung untuk mengalirkan ribuan dollar ke rekening paypalnya dalam waktu kurang dari satu bulan. Dan ternyata teknik selling inilah yang sebenarnya banyak dipakai oleh internet marketer dunia untuk menjual produknya, jadi anda tinggal mengikuti langkah-langkahnya.

Kelebihan selain yang saya sebutkan di atas, adalah:

1. Bonus

Anda akan mendapatkan beberapa bonus tambahan yang tak kalah penting, ada yang sudah disediakan dan tinggal mendownload, tetapi juga ada yang dikirim link downloadnya melaui e-mail anda secara berkala.

2. Promotion Tool
Saya melihat bahwa promotion tool kungfu-bisnis sangat lengkap, sehingga memudahkan anda untuk memasarkan produk ini.

3. Anda dapat belajar sambil apa saja seperti menonton video tutorial. Tapi ingat jangan sampai ketiduran, he..he..

Tak ada gading yang tak retak, maka supaya balance, saya akan mengungkapkan sisi kelemahan dan kekurangan kungfu-bisnis, sebagai berikut:

1. File yang besar, nah… inilah yang membuat saya harus bersabar untuk mendownload file demi file. Untunglah mas Agung menyiapkan software download accelerator yang bisa digunakan untuk mempercepat download beberapa file sekaligus.

2. Sistematika hasil download. Jadi setelah saya download semuanya, saya bingung menentukan urutan2 nya, mana yang harus didahulukan. Ini dapat anda minimalisasi dengan mengedit nama file atau memberi nomor pada file2 tersebut.

Dengan penjelasan di atas, saya persilahkan anda menilai dan menentukan sendiri, apakah cocok atau tidak kungfu-bisnis dengan bisnis online anda. Kalau saya sendiri berkata dalam hati “kenapa saya tidak ketemu produk seperti ini sejak dulu?” tapi syukurlah bahwa sekarang saya sudah memilikinya. Prinsip saya bahwa untuk menjadi seorang pebisnis online yang sukses maka anda perlu mentor dan guru untuk menunjukkan jalan yang benar, sehingga anda tidak tersesat dan cenderung buang-buang waktu, tenaga dan pikiran. Investasi yang benar tentu akan membuat anda lebih maju ke depan dalam bisnis ini.

Dan ternyata apa yang diinformasikan mas Ardy bahwa harga akan naik per 1 Maret 2009 adalah benar dan saya beruntung masih mendapatkan harga lama. Harga sekarang adalah 177.000 dan akan naik secara berkala, jadi saran saya jika anda tertarik, sebaiknya anda beli secepatnya.

Terakhir, bahwa saya sendiri akan menyiapkan beberapa bonus khusus apabila anda membeli kungfu-bisnis melalui link saya yaitu:http://Kungfu-Bisnis.com/?thankyou-page=141

Silahkan konfirmasikan ke email saya zammax60@yahoo.com , apabila anda sudah melakukan pembayaran.

Zamahsari
Sukses Bisnis Internet
Stop Dreaming Start Action

Share this :

  • Stumble upon
  • twitter

Comments (23)

Terimakasih mas zams atas infonya, semoga berhasil dengan metode yang dipaparkan oleh kungfu bisnis. Tapi kebetulan saya saat ini saya sudah bertemu mentor yang pas untuk mempelajari pemasaran diinternet, www.thegeniusbiz.com milik sdr nicko.
Silahkan Kunjungi blog saya mas zams. Ada artikel terbaru tentang affiliate kaki lima versi 2, yang sedikit mereview tentang produk tersebut..

-salam sukses-

@Ricky=Semoga sukses mas Ricky dengan affiliate kaki limanya..

wah mantapmas reviewnya

@adi wardana=terima kasih mas... sukses mas ardi

Wah jadi beli kungfubisnis. Aku juga dapet tawaran mas. CUma duit lagi dialokasikan untuk membangun situs E-Commerce.

Targetnya sih akhir tahun harus sudah beroperasi penuh!

Salam Sukses.

wah dah lama ni nda mampir banyak yang baru.....fantastic

@arief maulana= ya mas.. dan saya rekomendasikan teman2 yang tertarik untuk membeli.. Sukses dengan e-commerce-nya mas

thank mas zams atas infonya, sukses selalu untuk bisnis online anda....

Wah ternyata Mas Zams jago review juga ya. Bagus kok dan saya baca dulu deh sales letternya.

thx atas infonya mas zams...saya k=juga ditawari oleh mas ardy...cuma blom sempat karena banyak halangannya....

@yanuar=terima kasih mas.. sukses juga nih untuk bisnis mas Yanuar..
@Sumartono=terima kasih mas Sumartono, silahkan baca sales letternya
@Agung J= sibuk sekali ya mas Agung.. Sukses untuk bisnisnya ya..

Sehebat..kungfunya ya Mas.
Bisnis hebat memang selalu dicari..Nah siapa punya bisnis hebat ...sehebat Bruce Lee
Salam Sukses

Ariesvio dari Pedan kok..Mas, Belakang Polsek...wah buka kartu..ya
Salam buat semua...kita ketemu di Online

bonus khusus yang diberikan mas Zam Apa ya...kira2
==========
Memang produk audio visual sangat memberikan nilai lebih jika dibandingkan dengan produk visual (meskipun dengan kata2 yang menyayat hati) saja.
==========
boleh tengok produknya kan...

@ariesvo= oh ya tetangga dong.. sukses deh
@dadang firdaus= ada beberapa mas.. dan ada khusus dan spesial buku sukses tentang affiliasi yang sedang saya terjemahkan.. Coba dicek di e-mail ya..

Terima kasih infonya Mas Zams.

@iwan Epianto= sama-sama mas...

Ciatttt...bagaimana dengan jurus silat? abis ga bisa bahasa china sih....anyway saya punya satu tips lagi: Terapkan Laskar Afiliasi-Spiderwebiz.com

Menurut pendapat saya apapun jurusnya,,
yang penting bisa mendatangkan hasil.
Bukan begitu mas...
Sehebat apapun jurus itu kalo kita salah pakenya juga da manfaatnya, ya to !!!!

dah lama saya tak mampir karena bisnis offline saya...

blog tambah keren... bagus juga tuch kungfunya
tak baca2 dulu..
ak juga sedang belajar bikin blog...

salam 1%

Kungfu Bisnis udah ada
Saatnya membuat Kungfu Master Bisnis
Mungkin Mas Zam nih pengarangnya
He he

Salam Kenal

Idenya boleh juga, melihat banyak produk dengan gaya pendekar telah bertebaran, seperti ninja marketing, market samurai...semoga kedepannya ada yang lebih indonesian's style, seperti: jurus harimau marketing

hehe... bagus2...:)

Post a Comment